Beranda Daerah Breaking News Koperasi Investasi Energi Tiongkok Selenggarakan Acara "Nyalakan Hidup, Temui Bahagia di Khatulistiwa"

Koperasi Investasi Energi Tiongkok Selenggarakan Acara “Nyalakan Hidup, Temui Bahagia di Khatulistiwa”

BEIJING, KabarXXI.Com – Koperasi Investasi Energi Tiongkok menyelenggarakan acara hari terbuka online dengan tema “Nyalakan Hidup, Temui Bahagia di Khatulistiwa“, Kamis, 17 Juni 2021.

Acara ini memfokuskan pada “Bersama membangun kehidupan yang baik”, dan telah memperlihatkan kontribusi Pembangkit Listrik Sulawesi Selatan dalam rangka perkembangan ekonomi dan sosial serta pengembangan kehidupan masyarakat setempat.

Selain itu, juga telah menunjukkan citra Koperasi Investasi Energi Tiongkok yang aktif dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan melayani masyarakat, serta gagasannya berkonsultasi bersama, membangun bersama dan menikmati bersama.

Baca Juga :  Pantai Karang Beureum Mutiara Tersembunyi di Lebak Selatan

Acara tersebut menggunakan bentuk vlog untuk memperlihatkan kehidupan nyata para petugas di Pembangkit Listrik Sulawesi Selatan. Dengan kata yang polos, senyuman yang tulus, petugas dari Tiongkok dan lokal telah memperkenalkan kehidupan dan pekerjaannya serta perubahan yang dibawa oleh pekerjaan di Pembangkit Listrik Sulawesi Selatan.

Melalui jaringan video, telah disaksikan juga pertunjukan-pertunjukan yang dibuat para petugas sendiri. Acara ini dapat membantu petugas asing lebih memahami budaya Tiongkok dan juga bisa menampilkan citra baik tentang Koperasi Investasi Energi Tiongkok dan perusahaan-perusahaan Tiongkok.

Baca Juga :  Wamenkumham: Buku Irman Gusman Sesuai Kondisi Hukum Negeri ini
Baca Juga :  Kasus Indosurya, Janji Kapolri Dinilai Hanya Isapan Jempol

Dalam latar belakang masa pandemi yang masih mewabah, acara hari terbuka online kali ini menjadi sebuah pesta pertukaran antarbudaya dengan Indonesia. Kesempatan ini telah mengantarkan harapan baik untuk bekerja sama mengatasi pandemi, meningkatkan konektivitas masyarakat serta budaya, mendorong pembangunan berkelanjutan perusahaan dan membangun kehidupan baik bersama.

Sumber: PRNewswire

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !