Kumpulkan Jajaran Pengurus, Bolone Mase Banten Gelar Konsolidasi untuk Kemenangan Gibran di Pilpres 2024

SERANG, KabarXXI.Com – Dalam rangka bersilaturahmi, Bolone Mase Banten gelar konsolidasi dengan seluruh jajaran di Provinsi Banten di kawasan Kota Serang, Banten, Minggu, 12 November 2023.

Hadir jajaran pengurus delapan DPD Kota dan Kabupaten Bolone Mase Banten se-Provinsi Banten, dan dihadiri juga jajaran pengurus Ormas Front Banten Bersatu (FBB) dari delapan Kota dan Kabupaten se-Banten.

Dalam kegiatan silaturahmi antar pengurus tersebut juga dilakukan konsolidasi penguatan tim pemenangan untuk Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Pemilu 2024 nanti.

“Kami semua berdoa memohon kepada sang maha kuasa, Allah SWT. Semoga Mas Gibran diberikan panjang umur, diberikan kelancaran dan kemudahan saat menghadapi Pemilu yang akan datang, hingga menjadi pemenang dalam nanti, dan hasilnya beliau duduk dikursi orang nomor dua di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Ketua Bolone Mase Banten, H. Moch Soleh, MA yang juga Ketua Ormas FBB.

Hal senada dikatakan Ipunk selaku Bendahara DPD Kabupaten Tangerang Bolone Mase Banten. Pihaknya akan semaksimal mungkin berjuang untuk kemenangan Gibran di Pemilu 2024.

“Saya sangat mendukung penuh Mas Gibran sebagai Wakil Presiden di Pemilu 2024 nanti. Saya dan teman-teman, khususnya di Kabupaten Tangerang, akan all out berjuang untuk Mas Gibran, sesuai arahan dan petunjuk serta tugas yang diberikan oleh Pak Ketua, H. Moch Soleh ke semua pengurus yang ada di Banten,” tuturnya.

Ditambahkan Ketua DPD FBB Kota Serang Banten, H. Ahmad, pihaknya juga siap berjuang untuk kemenangan Gibran.

“Saya juga siap berjuang untuk Mas Gibran, all out sampai ke tingkat Kecamatan, Desa, bahkan sampai dor to dor ke warga, khususnya di Kota Serang, sesuai intruksi dan perintah dari Pak Ketum kami Pak H. Soleh,” pungkasnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *