Kumpulkan Tim, Afrizal SE Gelar Tasyakuran Posko Pemenangan RUDAL

SERANG, KabarXXI.Com – Memasuki kontestasi politik 2024, Afrizal SE menggelar tasyakuran dan peresmian posko pemenangan Relawan Untuk Afrizal (RUDAL) di Perumahan Griya Asri Klaster Mahoni, Minggu malam, 12 November 2023.

Acara dihadiri relawan dari perwakilan masing-masing desa di antaranya, Desa Cikande, Cikande Permai, Situterate, Nambo Udik. Hadir pula Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten H. Fahmi Hakim.

Afrizal yang merupakan Caleg Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Serang dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) II dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas antusias para tim pemenangan RUDAl yang telah hadir pada malam hari ini.

“Terima kasih ke tim RUDAL yang telah hadir. Ini Posko pemenangan bersama. Agenda malam hari ini peresmian posko dan syukuran,” ucap Afrizal.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar ini berharap agar para pendukungnya terus militan untuk meraih kemenangan. Dia menyebut posko tersebut dari rakyat dan untuk kemenangan rakyat.

“Kami mengharapkan pergerakan warga Dapil II, khususnya Kecamatan Cikande. Ini adalah posko rakyat, untuk kemenangan rakyat, juga untuk kemenangan Partai Golkar,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, H. Fahmi Hakim dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Afrizal yang telah menyiapkan posko pemenangan RUDAL.

“Saya sangat mengapresiasi Afrizal yang telah membangun dan menyiapakan posko pemenangan RUDAL. Ini sungguh luar biasa, beliau belum jadi dewan tapi sudah menyiapkan posko aspirasi. Ini merupakan posko untuk menyampaikan aspirasi masyarakat,” ujar H. Fahmi Hakim yang juga Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang ini juga mengajak kepada tim pemenangan RUDAL dan Sahabat FH untuk segera merapatkan barisan dan melakukan penguatan dalam rangka pemenangan Partai Golkar dalam kostestasi Pemilu 2024.

“Mari kita sama-sama berihtiar dan berdoa, rapatkan barisan dan lakukan penguatan komitmen kita dalam rangka pemenangan Partai Golkar, khususnya di Dapil II ini,” tutupnya. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *