Beranda Daerah Breaking News Lama Menghilang, Semifinalis Indonesian Got Talent Ini Siapkan Dua Single Andalan

Lama Menghilang, Semifinalis Indonesian Got Talent Ini Siapkan Dua Single Andalan

BEKASI, KabarXXI.Com – Semi Finalis Indonesian Got Talent yang juga anggota Brimob ini lama menghilang dari kancah permusikan di tanah air. Ia diketahui sibuk di kesatuan Brimob dengan kegiatan rutin, dan juga berada di Korps Musik Korbrimob.

Disambangi di sebuah Caffe miliknya, Rabu, 28 April 2021, Daud Markus Afi yang akrab disapa Daud Afi menuturkan, saat ini dirinya bersama Komandan sedang mempersiapkan para junior yang memiliki bakat musik dan vocal untuk membentuk sebuah group band.

“Saat ini saya bersama Komandan sedang mempersiapkan adik-dik junior yang memiliki bakat musik dan vocal, untuk membentuk sebuah group band yang diapreseasi dan difasilitasi oleh Bapak Dankor Brimob, Irjen Pol Anang Revandoko,” ujarnya.

Lebih lanjut pria yang gemar meracik kopi dan bermain gitar ini menuturkan, bahwa dirinya sudah mempersiapkan dua single.

“Sebenarnya kalau saya pribadi, sudah mempersiapkan dua single, dimana kedua single yang berjudul ISLY “I STILL LOVING YOU” dan KTM “KU TULUS MENCINTAIMU”. Itu murni karya saya,” ucapnya

Baca Juga :  Kebakaran di Asrama Mako Brimob 7 Rumah Hangus

Ketika disinggung hal yang menginspirasinya terjun di dunia musik, pria kelahiran Kupang ini dengan semangat mengisahkan, bahwa yang menginspirasi dirinya untuk terjun ke dunia tarik suara hingga masuk dalam INDONESIA’S GOT TALENT adalah sering menonton ajang pencarian bakat di beberapa stasiun tv swasta.

“Sejak kecil, saya juga selalu aktif bernyanyi di Gereja dengan belajar vocal dan alat music,” ujarnya.

Baca Juga :  Aksi Barikade 98 Sumsel Diwarnai Pelemparan Telor di Kantor Pertamina

Selain kesibukan di kedinasannya menjadi anggota Brimob, Daud juga ternyata sedang merealese sebuah caffe yang memiliki menu andalan khas kupang.

“Saat ini sedang booming, yaitu Daging Sapi Asap atau tren dengan sebutan SE’I SAPI. Adapun varian lain yang disiapkan, pastry, kopi dan minuman ringan lain yang dikemas secara modern untuk menemani santai,” tuturnya.

Ketika awak media menyinggung kemiripannya dengan senior terdahulunya Norman Kamaru, sambil tertawa Daud membantah.

Baca Juga :  Washington DC Tampak Jadi "Medan Perang" Jelang Pelantikan Joe Biden

“Jelas bedalah mas, saya kan bukan produk instan. Saya melalui jalur prestasi audisi dan berhasil. Beda sama toko sebelah,” pungkasnya.

Lebih lanjut pria berpangkat Bripka ini mengisahkan perjalanan karirnya dari meraih juara 1 lomba nyanyi solo antar sekolah tingkat SMP, SMA.

“Hingga saya menjadi anggota Brimob, muncul inspirasi untuk mencoba masuk ke taraf nasional ajang pencarian bakat, yang membawa saya menuju Final INDONESIA’S GOT TALENT tahun 2010 dengan predikat juara kelima,” kisahnya.

Di akhir wawancara, Bripka Daud juga berpesan untuk generasi muda.

“Jadikanlah dirimu berarti dimata dirimu sendiri, orang tua, keluarga dan kepada sesama (dengan tidak menghabiskan waktu dengan tawuran dan hal-hal yang tak berguna), juga sayangi masa mudamu dengan menjaga tubuh dan nyawamu untuk kehidupan masa depan dan hari tua mu,” pungkasnya.

Reporter: Muhamad Anwar Rizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !