Beranda Olahraga Liga Italia, Juventus Gagal Pertahankan Gelar Scudetto

Liga Italia, Juventus Gagal Pertahankan Gelar Scudetto

TURIN, KabarXXI.Com – I Nerazzurri menang 2-0 atas Crotone pada Sabtu, 01 Mei 2021, dan Atalanta imbang kontra Sassuolo 1-1. Walhasil, Juventus pun gagal mempertahankan gelar Scudetto.

Dilansir dari detikcom, Inter Milan menyegel titel tersebut di pekan ke-34. Tampaknya, musim ini kurang berpihak kepada Cristiano Ronaldo.

Empat laga yang tersisa, diperkirakan sudah tidak ada klub yang bisa mengejar Inter yang kukuh di puncak klasemen dengan 82 angka.

Juventus sendiri cukup kelimpungan musim ini dan putus dominasinya di sembilan musim terakhir yang selalu juara. Walau sejatinya, Si Nyonya Tua sukses menyabet juara Piala Super Italia dan berkesempatan meraih Coppa Italia dengan kontra Atalanta di partai puncak pada 19 Mei mendatang.

Cristiano Ronaldo, sang bintang Juventus pun tidak bisa berbuat banyak. Meski sebenarnya, CR7 tidaklah jelek-jelek amat.

Baca Juga :  Bungkam Newcastle United, Man City Kembali Catat Rekor

Dilansir dari Marca, Cristiano Ronaldo mampu menceploskan 27 gol dan dua assist dari 30 laga di Liga Italia. Ronaldo bahkan sementara berada di peringkat teratas top skor Seria A, diikuti Romelu Lukaku dengan 21 gol.

Baca Juga :  Prediksi Skor Persija vs Persib Leg 1 Final Piala Menpora

Apa daya, gol-gol Ronaldo tidak membawa Juventus bisa bicara banyak. Hingga pekan ke-34, Juventus sementara berada di peringkat ketiga Klasemen Liga Italia dengan 69 poin.

Dari peringkat kedua sampai keempat yakni Atalanta, Juventus dan AC Milan poinnya sama. Napoli di peringkat kelima bisa saja menusuk ke atas karena memiliki 67 poin.

Baca Juga :  Prediksi Skor Persija vs Persib Leg 1 Final Piala Menpora

Empat laga terakhir Juventus bakal jadi penentuan mereka untuk bisa berpartisipasi di Liga Champions musim depan. Juventus bakal menghadapi AC Milan, Sassuolo, Inter Milan, dan Bologna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !