Beranda Hukrim Mantan Menpora Angkat Bicara Terkait Video Pembantingan Seorang Mahasiswa di Tangerang

Mantan Menpora Angkat Bicara Terkait Video Pembantingan Seorang Mahasiswa di Tangerang

Jakarta, kabarxxi.com – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo memberikan komentarnya terkait video viral yang beredar luas di sosial media terkait kejadian oknum polisi yang membanting dari belakang salah satu mahasiswa yang melakukan aksi damai di Kabupaten Tangerang, Rabu (13/10/2021).

“Saya banyak ditanya, Apakah Video yg Viral ttg Polisi yg “men-Smack Down” Mahasiswa ini Refleks & Videonya Asli?,” kata Roy.

“Maaf saya bukan Ahli Olah Tubuh utk menilai “Refleks / Spontanitas” Gerak Seseorang, Namun saya bisa pastikan Video tsb ASLI, Tanpa Rekayasa, Setting / Editing,” lanjutnya.

Baca Juga :  Refly Harun: Pemerintahan Mulai Kehilangan Legitimasi Karena Dilema Demokrasi

“AMBYAR!!!” sebut Roy lagi.

Selain video aksi penganiayaan tersebut juga ditanyakan perihal korban penganiayaan.

“Selain Video asli saat kejadian (“Smack Down”), Testimoni M Faris Amrullah (21) ini juga banyak dipertanyakan, meski Alhamdulillah Ybs sehat,” uangkap Roy.

Namun ada kejanggalan atas pengakuan korban saat memberikan pernyataan di Polresta Tangerang.

“Terdengar Faris berkata “Saya nggak Ayan, Saya nggak mati  …” namun sebelumnya juga terdengar ada Suara yg men-DIKTE / memandunya,” ungkapnya.

Nah, kejanggalan terjadi, mengapa ada suara orang mendikte pernyataan, diduga kuat ini settingan. “AMBYAR,” pungkas Roy.

Baca Juga :  Habib Rizieq Jatuh Sakit, Kuasa Hukum: Kondisinya Mengkhawatirkan
Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !