Beranda Megapolitan Mbak You Peramal Kejawen Pernah Prediksi ada Pesawat Jatuh 2021

Mbak You Peramal Kejawen Pernah Prediksi ada Pesawat Jatuh 2021

Jakarta, Kabarxxi.com – Mbak You Peramal Kejawen yang dikenal memiliki berbagai macam misteri tentang kehidupan manusia.

Setiap ramalan yang ia buat selalu mengundang perhatian masyarakat karena cukup unik.

Mbak You Peramal kejawen sebelumnya pernah meramalkan jika pada awal tahun 2021 akan ada pesawat jatuh.

Ramalan yang dibuat Mbak You pada November 2020 dipublikasikan oleh akun Twitter @JoymeTV seperti dikutip kabarxxi.com, Sabtu (9/1/2021).

Baca Juga :  Bawa Golok, Pria Ngaku Ustadz Ditangkap Polisi Tangerang

Ramalan ini seolah jadi kenyataan dengan insiden jatuhnya Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).

“HEBOH ISI RAMALAN MBAK YOU TENTANG “PES4WAT J4TUH 2021” JADI KENYATAAN. #SJ182 Merinding Kepulauan Seribu Innalillahi Pontianak Pulau Laki,” ujar @JoymeTV, Sabtu (9/1/2021).

Dalam video tersebut, Mbak You mengatakan, ada insiden kecelakaan pesawat mulai sekarang (November 2020) hingga pertengahan sebelum Juli 2021. “Ada warna merah dan ada biru,” ujarnya.

Baca Juga :  100 Kantong Jenazah Disiapkan PMI untuk Korban Sriwijaya Air
Baca Juga :  Sriwijaya Air Disebut Jatuh di Pulau Laki, Ditemukan Potongan Kain dan Kabel

Menurut dia, yang biru insidennya nggak terlalu. Tapi, yang warna merah ini bermasalah. “Ada korban jiwa,” ucapnya.

Namun, dia mengingatkan bahwa harapannya yang disebutkan kejelekan itu tidak sampai terjadi. “Saya berharap selamat dan aman, tidak terjadi apa-apa,” katanya.

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Fakta Baru Kasus Penembakan 6 Anggota FPI Ditemukan Komnas HAM di TKP

Jakarta, Kabarxxi.com - Fakta baru ditemukan Tim Pemantauan dan Penyelidikan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) saat menyelidiki lokasi polisi menembak...

PANTAU TERUS !