Beranda Daerah Motif Penembakan Ustadz Arman Tangerang, Pelaku Dendam Istrinya Disetubuhi Saat Ritual Pengobatan

Motif Penembakan Ustadz Arman Tangerang, Pelaku Dendam Istrinya Disetubuhi Saat Ritual Pengobatan

Jakarta, Kabarxxi.com – Kasus penembakan yang menyebabkan Ustadz Arman meninggal dunia di kediamannya di Jalan Nean Saba, Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang pada pekan lalu berhasil diungkap Polda Metro Jaya gabungan dengan Polres Metro Tangerang Kota. Polisi berhasil menangkap 3 dari 4 pelaku dengan perannya masing-masing.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB pada Sabtu malam (18/9). Arman (43) atau akrab disapa Alex ditembak Orang Tidak Kenal (OTK) di depan rumahnya sendiri dan meninggal dunia saat di rumah sakit.

Dalam waktu kurang dari satu Minggu, Tim berhasil menangkap pelaku Matum (42) sebagai inisiator atau yang menyuruh 2 orang pelaku eksekusi Kusnadi Dwi Handoko alias Bram (28) dan Saripudin (28) sebagai Joki motor yang digunakan saat melakukan aksi, sementara Yadi sebagai penghubung tersangka inisiator Matum dengan eksekutor Kusnadi sedang diburu.

Baca Juga :  Pengedar Narkoba Jaringan Internasional Diringkus di Petamburan

Mereka ditangkap di daerah Serang Banten. Pengejaran dilakukan mulai dari wilayah Bogor, Jawa Barat hingga Banten, sebab para pelaku berencana akan melarikan diri ke wilayah Sumatera.

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri mengungkapkan hasil dari pemeriksaan motif nya adalah dendam, sebab korban Arman merupakan paranormal yang biasa mengobati orang.

Baca Juga :  Terima Aspirasi Para Korban Investasi, Fismondev Janji Akan Tangani Kasus dengan Profesional
Baca Juga :  Partai NasDem Kabupaten Bogor Lakukan Kaderisasi dan Pendidikan Politik

“Istri M, di tahun 2010 berobat pada korban, yakni masang susuk, awalnya tidak mengaku ada persetubuhan dalam ritual yang dilakukan korban, namun terungkap saat ada SMS yang bocor,” ungkap Yusri saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Selasa (28/9/2021).

M semakin bertambah dendam setelah mengetahui lagi bahwa kakak kandungnya meninggal dunia juga menjadi korban dari korban Armand.

“Bayaran yang dikeluarkan pelaku Inisiator M untuk para eksekutor ini senilai Rp. 60 juta,” terangnya. (Wdy)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !