Beranda Daerah Breaking News Natalia Rusli Cabut LP Sebut Fikasa Profesional, Klien Mastertrust Lawfirm Minta Maaf...

Natalia Rusli Cabut LP Sebut Fikasa Profesional, Klien Mastertrust Lawfirm Minta Maaf ke Fikasa

JAKARTA, KabarXXI.Com – Sempat kecewa karena gagal bayar, kini para nasabah Fikasa resmi mencabut laporannya ke Polisi. Para pelapor yang diwakili oleh para kuasa hukum, yaitu Natalia Rusli, S.H., M.H(c)., C.L.A, pemilik Master Trust Law Firm dan Firma Hukum Rumah Keadilan bersama Bryan Roberto Mahulae, S.H., M.H(c)., C.L.A mendatangi Polda Metro Jaya untuk mencabut Laporan Polisi terhadap Fikasa.

“Kami resmi mencabut laporan kami terhadap Fikasa Group di Polda Metro Jaya. Karena kami melihat apa yang dialami oleh Fikasa Group merupakan dampak dari pandemi Covid-19, bukan merupakan bentuk itikad tidak baik. Fikasa telah menunjukkan itikat baik kepada seluruh klien Master Trust Lawfirm. Kami puas,” kata Natalia Rusli selaku kuasa hukum para pelapor seperti dilansir dari topikonline.co.id, Sabtu, 01 Mei 2021.

Menurutnya, para klien Master Trust dan Rumah Keadilan kini percaya bahwa Fikasa Group adalah perusahaan yang profesional dan hati-hati dalam menjalankan usahanya.

“Atas dasar tersebut, kami kini hadir untuk mencabut laporan Kepolisian yang Master Trust dan Rumah Keadilan laporkan. Sebagai lawyer yang profesional kami tidak ingin memperkeruh suasana dan selalu mencarikan jalan dan solusi terbaik untuk klien kami,” kata Natalia.

Baca Juga :  LQ Indonesia Lawfirm Tegaskan Proses Hukum Terkait Laporan Penipuan Terhadap Natalia Rusli Tetap Lanjut

“Kami juga berterimakasih kepada Kepolisian, khususnya penyidik pada Subdit Fismondev Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang telah profesional melayani laporan yang ada, serta mengedepankan restorative justice dan asas manfaat hukum yang memang kita kenal dalam hukum di Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga :  Keberatan dengan Tuntutan JPU, Kuasa Hukum Leo Handoko Bakal Ajukan Pembelaan

Hal senada dikatakan, Bryan Roberto Mahulae, mewakili para kliennya usai memberikan keterangan pada berita acara pencabutan laporan juga menyampaikan permintaan maaf dan meminta awak media membantu memulihkan nama baik Fikasa Group.

“Kami berharap agar segala usaha Fikasa Group dapat kembali normal dan berjalan sebagaimana sedia kala serta dapat lebih maju lagi,” harap Bryan R Mahulae.

Natalia Rusli menambahkan, dirinya bersama rekanan Bryan Mahulae sudah sepakat untuk bergerak berdasarkan kemauan mayoritas klien untuk mencabut laporan Polisi.

Baca Juga :  Presiden dan Jaksa Agung Diminta Turun Tangan Atasi Dugaan Skandal Makelar Kasus

“Dengan dicabutnya Laporan Polisi Fikasa maka saya dan Natalia Rusli beserta seluruh jajaran Rekanan Master trust Lawfirm dan Firma Hukum Rumah Keadilan tidak akan mengugat atau melaporkan Fikasa dikemudian hari. Bilyet Fikasa yang diberikan kepada kami oleh klien, juga sudah tidak diperlukan lagi karena Laporan Polisi sudah resmi kami cabut,” tuturnya.

“Laporan Fikasa kami cabut, klien kami tidak akan menuntut Fikasa dikemudian hari. Klien kami mengucapkan permohonan maaf sudah membuat Laporan Polisi,” sambungnya.

Sebagai lawyer, kata dia, pihaknya tidak boleh memperkeruh situasi. Jika klien sadar akan kesalahan dan meminta agar lawyer mencabut laporan Polisi, maka lawyer harus menjalani sesuai kemauan klien.

“Apalagi klien Master Trust dan Rumah Keadilan sudah meminta maaf,” pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !