Beranda Ekonomi New Normal, Meikarta Jadi Pusat Gaya Hidup Baru di Cikarang

New Normal, Meikarta Jadi Pusat Gaya Hidup Baru di Cikarang

JAKARTA, KabarXXI.Com – Pandemi Covid-19 telah membuat berbagai kegiatan masyarakat menjadi semakin terbatas dikarenakan pembatasan aktivitas fisik. Kini, seiring dengan mulai berlakunya New Normal alias Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), masyarakat mulai membiasakan diri untuk keluar beraktivitas, terutama di area terbuka. Baik berolahraga, juga bersantai untuk mengembalikan kebugaran fisik.

Salah satu lokasi yang belakangan menjadi pilihan masyarakat, terutama warga Bekasi, untuk beraktivitas di area terbuka, yaitu kawasan Meikarta.

Meikarta menjadi pilihan karena menawarkan berbagai fasilitas lengkap, mudah diakses, bahkan tersedia area taman terbuka terbesar di Indonesia yang menjadikan Meikarta salah satu tujuan populer warga melepas penat.

CEO Lippo Karawaci, John Riady menyampaikan, dengan tersedianya berbagai fasilitas area terbuka di Meikarta, menjadikan Meikarta salah satu destinasi bagi warga untuk beraktivitas apalagi didukung dengan berbagai fasilitas lengkap, pilihan tenant, juga bisa dijadikan ajang berkumpul komunitas. Beberapa hari lalu, ratusan komunitas otomotif berkumpul di Meikarta, tentu dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Berbagai fasilitas tersebut menjadikan Meikarta salah satu destinasi populer warga. Fasilitas lengkap tersebut pada akhirnya mendorong penjualan,” ujar John dalam siaran persnya, Rabu, 18 November 2020.

John menambahkan, sejak awal pembangunan, Meikarta berkomitmen untuk memberikan hunian untuk mengejar housing deficit, dengan menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap layaknya kota mandiri.

Baca Juga  Ini Pesan Dandim 0503/JB saat Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Meikarta dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Juga menjadi jawaban bagi yang ingin menikmati properti berkualitas dengan harga terjangkau. Meikarta bisa jadi pilihan untuk mereka yang merasa bahwa properti di Jakarta sudah terlalu mahal.

Salah satu fasilitas yang menjadi pilihan masyarakat ketika berkunjung ke Meikarta yakni Meikarta Central Park, sebuah taman buatan dengan konsep ruang terbuka hijau dengan danau buatan serta bermacam jenis tanaman dan satwa, serta arena menarik.

Central Park tersaji pemandangan lahan dengan tanaman hijau yang jarang ditemukan di pusat kota di Indonesia. Untuk menyegarkan pikiran, masyarakat bisa menghirup udara yang sejuk di lahan seluas 105 hektare tersebut.

Central Park yang mengusung konsep Kota New York menghadirkan 12 arena menarik yang dapat dinikmati penghuninya maupun pengunjung, diantaranya jogging track, rumah Hobbit, jembatan cinta, taman hewan (mini zoo), gembok cinta, carousell, sepeda tandem, lapangan futsal rumput, taman pergola cinta, container shop hingga arena bermain anak.

Spot yang paling menarik bagi warga sekitar adalah jembatan penghubung antara taman di sisi Timur dan Barat.

Central Park merupakan satu-satunya taman kota paling luas yang pernah dibuat pengembang di Indonesia, bahkan di Asia.

“Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan bagi semua keluarga Indonesia,” ucap John. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Viral Video Durasi 19 Detik Mirip Gisel Hebohkan Netizen

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen di Twitter heboh sejak Sabtu (7/11) dinihari lantaran beredar video yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia atau yang biasa...

Kepala Desa Lebak Wangi Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tangerang, Kabarxxi.com - Nesin, Kepala Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas gantung diri. Kamis (5/11/2020).

Berburu Link Gisel, Netizen Kesal Ketemu Video Siksa Kubur

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen dibuat heboh dengan video viral mirip Gisella Anastasia yang tengah melakukan hubungan suami Istri dengan seorang pria.

Asyik Bermain HP Saat Hujan, Dua Orang Tewas Tersambar Petir Di Cikedal

PANDEGLANG, KabarXXI.Com – Cuaca yang buruk dan intensitas curah hujan tinggi dan dibarengi dengan kilatan petir yang terjadi akhir-akhir ini di Kampung...

Berita Pilihan

OKK LMPI Serang Tanggapi Berita

OKK LMPI Serang Tanggapi Berita Miring Paslon 01 Petahana Tatu-Pandji

SERANG, KabarXXI.Com – Ketua Bidang Organisasi (OKK) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kota Serang Alex Donker, menilai berlebihan bila memandang Cabup...
Sekretaris Panitia Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani, Agung Permana memberikan pernyataan soal kegiatan Haul yang direncanakan akan mengundang jamaah untuk hadir di Ponpes Al Istiqlalliyah Pimpinan KH Uci Turtusi di Kp. Cilongok, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat, 20 November 2020.

Cegah Kerumunan Massa, Panitia Larang Jamaah Hadiri Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani...

TANGERANG, KabarXXI.Com – Sekretaris Panitia Haul Tuan Syech Abdul Qodir Al Jaelani, Agung Permana memberikan pernyataan soal kegiatan Haul yang direncanakan akan...
Guna menjaga stamina personil, Kepolisian Resor (Polres) Lebak, Polda Banten, melaksanakan pembinaan kesamaptaan jasmani secara periodik di halaman Mapolres Lebak, Selasa, 17 November 2020.

Polres Lebak Gelar Pembinaan Kesamaptaan Jasmani

LEBAK, KabarXXI.Com – Guna menjaga stamina personil, Kepolisian Resor (Polres) Lebak, Polda Banten, melaksanakan pembinaan kesamaptaan jasmani secara periodik di halaman Mapolres...
Diduga Ada Penyelewengan Dana BST

Diduga Ada Penyelewengan Dana BST, Sejumlah Ibu-ibu Geruduk Kantor Desa Mekar Baru

Reporter: Reno | Editor: Mansar TANGERANG, KabarXXI.Com – Warga Desa Mekar Baru yang sebagai besar didominasi Ibu-ibu didampingi...
pkc pmii banten

PKC PMII Banten Minta Institusi DPRD Secara Resmi Menolak UU Cipta Kerja

Serang, Kabarxxi.com - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII Banten) beserta seluruh pimpinan cabang PMII se-Banten mendatangi kantor DPRD.