Ngeri! Sekdes di Tuban Tewas Dibacok Orang Tak Dikenal

Tuban, Kabarxxi.com – Sekretaris Desa (Sekdes) Sidoganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, AS (33) meninggal dunia di area persawahan, Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Selasa 24 Oktober 2023.

Korban meninggal usai dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) saat perjalanan menuju ke kantor kecamatan untuk mengikuti kegiatan rapat bersama camat dan perangkat desa se-kecamatan.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka bacokan di bagian kepala, tangan dan tubuh lainnya. Kasus pembacokan terhadap aparatur pemerintah desa ini kini telah diusut oleh Polsek Kerek dan Satreskrim Polres Tuban.

Kapolsek Kerek AKP Darmono mengatakan, kasus pembunuhan ini berawal saat korban yang tengah mengendarai motor trail menuju ke kantor kecamatan ditabrak oleh orang tak dikenal menggunakan mobil L 300 dari arah belakang. Korban kemudian terjatuh dan berlari ke area persawahan.

Saat berusaha melarikan diri, korban kemudian dikejar dan dibacok oleh pelaku.

“Kami menerima laporan dari masyarakat sekitar pukul 9.00 dan dari keterangan saksi, korban ditabrak dari belakang oleh pelaku kemudian dibacok di tangan, kepala dan lainnya. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Darmono.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku yang belum diketahui identitasnya ini kemudian melarikan diri dan meninggalkan mobil pick up di pinggir jalan. Sementara polisi hingga kini masih mengejar keberadaan pelaku.

Dari kejadian itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa mobil L300 milik pelaku dan motor trail korban. Saat ini korban sudah dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk dilakukan visum.

“Korban dibacok saat akan berangkat rapat di kecamatan. Untuk pelakunya masih kita kejar dan anggota kami masih mengumpulkan informasi di lapangan agar bisa mengungkap siapa pelaku pembacokan korban ini. Untuk sementara kami masih belum mengetahui motif pembacokan ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *