Beranda Daerah Babel Oknum SPBU 24-33170 Marah-Marah dan Kangkangi Aturan 3s

Oknum SPBU 24-33170 Marah-Marah dan Kangkangi Aturan 3s

Babel, kabarxxi.com – SPBU 24-33170 jalan mentok kelurahan keramat kecamatan rangkui, kota pangkal pinang, provinsi Bangka Belitung. Diduga tidak menerapkan senyum, sapa, sopan (3s) menjadi motto di lingkungan SPBU itu sendiri. Sabtu 21 November 2020.

Salah satu seorang masyarakat bernama fuad, menyampaikan kepada media kabarxxi.com. bahwa adanya dugaan pelayanan tidak menyenangkan oleh karyawan SPBU tersebut.

“Saya tidak memakai masker pak, jadi karyawan itu, bersikap arogan dan marah-marah, sambil menekan pinggang dengan suara keras mengucapkan, perkataan yang tidak pantas di depan orang banyak. Apakah seperti itu aturan yang ada di setiap SPBU, “ungkap fuad, Jumat 20 November 2020.

Lanjut fuad, di saat saya mau mengisi BBM Pertamax Rp 10 ribu pelayan tersebut seakan-akan acuh tak acuh, Terkesan meraka telah mengangkangi aturan yang diterapkan yang ada di SPBU soal 3s.

Dan juga saya seorang Kaperwil media gelobal newstv.investigasi, saat saya mau mengambil poto-poto untuk dokumentasi salah satu petugas keamanan berpakaian karyawan SPBU, tidak memakai pakaian lengkap seorang Security bersikap arogan, Dia bilang bapak tidak boleh ambil foto di sini, siapapun dan wartawan pun tidak ada hak untuk mengambil foto di area SPBU dengan nada arogan,” ujar fuad.

Setelah Mendapatkan pengaduan fuad dan berfrovisi seorang jurnalis, KA biro media kabarxxi.com beserta media jejak kasus. com dan wartawan global News.tv Investigasi.com mendatang pihak SPBU menemui manajer tersebut.

Manajer SPBU itu langsung memanggil dua oknum karyawan. Dihadapan awak media saat dikonfimasi hal tersebut ke oknum karyawan. Dua oknum karyawan SPBU menjelaskan,

Baca Juga  Tim Holding PT Suda Miskin Gelar Bakti Sosial di Desa Cimandiri

“Saya sudah minta maaf, dan Sebelum kami mengisi bensin kami sudah menegur bapak ini, karena tidak memakai masker. Padahal telah dituliskan harus menggunakan masker. Kami bukan marah pak, cuma kami kesal terhadap bapak tersebut, sudah dibilang masih juga melawan,” tutur kedua karyawan SPBU.

Disinggung apakah ada aturan, apabila masyarakat tidak menggunakan masker
tidak boleh membeli BBM. Mereka diam dan tidak bicara apapun. Di sela-sela pembicaraan Manajer SPBU mengatakan.

aturan kami disini harus menggunakan masker pak, karena kami disiplin aturan yang kami buat. Di waktu bersamaan saat disinggung, kenapa ibu selaku Manejer disini tidak menggunakan masker, Iya katakan, “ya saya tidak tahu kalau bapak mau datang kesini,” ucapnya.

Disinggung lagi tentang adanya alat-alat
seperti pengisian air radiator dan pengisian angin ban mobil. Manajer SPBU katakan, “itu sudah lama tidak berfungsi lagi dan sudah diputuskan kerjasama dari mitra kami,”

Untuk membuktikan kejadian yang sebenarnya, fuad meminta kepada manajer tersebut untuk membuka CCTV untuk melihat kejadiannya Namun pihak manajer enggan untuk memperlihatkan rekaman cctv nya, “Manejer mengatakan, “maaf pk petugas bagian cctv tidak ada di tempat,” ucapnya.

persoalan ini belum selesai, karena Fuad merasa kurang puas. Fuad mau melaporkan ke polisi adanya Ancaman dari oknum karyawan laki-laki yang mengaku sebagai Security yang diduga bisa memegang dua jabatan.

Saya harap agar kedua oknum karyawan SPBU 24-33170 diberhentikan atau dipecat. Kalau enggak begitu nanti takut menjadi contoh tidak baik bagi karyawan lainnya,” ungkapnya dengan nada kesel.

Reporter: Syahrial/Sadiman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Viral Video Durasi 19 Detik Mirip Gisel Hebohkan Netizen

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen di Twitter heboh sejak Sabtu (7/11) dinihari lantaran beredar video yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia atau yang biasa...

Kepala Desa Lebak Wangi Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tangerang, Kabarxxi.com - Nesin, Kepala Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas gantung diri. Kamis (5/11/2020).

Berburu Link Gisel, Netizen Kesal Ketemu Video Siksa Kubur

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen dibuat heboh dengan video viral mirip Gisella Anastasia yang tengah melakukan hubungan suami Istri dengan seorang pria.

Asyik Bermain HP Saat Hujan, Dua Orang Tewas Tersambar Petir Di Cikedal

PANDEGLANG, KabarXXI.Com – Cuaca yang buruk dan intensitas curah hujan tinggi dan dibarengi dengan kilatan petir yang terjadi akhir-akhir ini di Kampung...

Berita Pilihan

KPU Pasaman Gelar Bimtek Kode Etik

Jelang Pilkada Serentak 2020, KPU Pasaman Gelar Bimtek Kode Etik

PASAMAN, KabarXXI.Com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman menggelar kegiatan Bimbingan Teknis Bimtek Kode Etik dan Perilaku untuk Badan Ad...
Iklan kades-cirendeu-2

Iklan kades-cirendeu-2

Iklan kades-cirendeu-2
ridwan kamil mobil listrik

Ridwan Kamil Serukan Warganya Beli Mobil Listrik

Jabar, Kabarxxi.com - Kendaraan listrik merupakan keniscayaan yang tidak bisa dihindari kehadirannya. Tak heran jika Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyerukan...
Adakan Giat Ops Yustisi, Polsek Riau Silip Bersama Personilnya Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Adakan Giat Ops Yustisi, Polsek Riau Silip Bersama Personilnya Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

Babel, Kabarxxi.com - Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona virus terus dilakukan di situasi Sekarang...
iklan indra

Iklan Dindik Pandeglang HUT TNI ke 75

Iklan Dindik Pandeglang HUT TNI ke 75