Beranda Daerah Pangkalpinang Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkalpinang Patroli ke Sejumlah Objek Vital

Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkalpinang Patroli ke Sejumlah Objek Vital

Babel, Kabarxxi.com – Jajaran personel Polres Pangkalpinang melaksanakan patroli ke sejumlah lokasi objek vital di wilayah Kota Pangkalpinang. Patroli ini dilaksanakan oleh Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkalpinang ke kawasan Perbankan yang ada di pusat kota Pangkalpinang, Kamis 25 November 2021.

Pengamanan dan Patroli ini dilaksanakan oleh personil Pam Obvit Sat Samapta Polres Pangkalpinang Sebanyak dua Perbankan yaitu Bank BRI Cabang Pangkalpinang dan Bank Sumsel Babel Pangkalpinang.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H melalui Kasat Samapta Polres Pangkalpinang IPTU Sri Mulyana mengatakan, patroli yang dilakukan personil Pam Obvit untuk memastikan pengamanan di kawasan objek vital berjalan maksimal. Sehingga memberikan kenyamanan warga masyarakat yang berada di wilayah objek vital.

Baca Juga :  Kapolres Pangkalpinang Ingatkan Seluruh Personil Berikan Pelayanan Terbaik

“Saat monitoring, personil Pam Obvit melakukan pengecekan anggota PAM yang bertugas. Selain itu juga dilakukan pemeriksaan CCTV sebagai alat penunjang mengantisipasi tindak pidana kriminalitas,” kata IPTU Sri.

“Semoga pengamanan yang kami lakukan dapat mencegah niat para pelaku tindak kriminalitas guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” tambahnya.

Baca Juga :  Pimpin Apel di Polsek Taman Sari, Kapolres Pangkalpinang Minta Personil Berikan Pelayanan Prima

Selain monitoring, IPTU Sri Mulyana berpesan kepada personel yang bertugas untuk tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti ajakan selalu memakai masker dan larangan pengunjung yang tidak memakai masker masuk kawasan objek vital.

Baca Juga :  Kapolres Pangkalpinang Melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Pangkalan Baru

“Mereka yang bertugas kami minta jadi agen kampanye edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti ajakan selalu memakai masker dan menjaga jarak,” tandasnya.

Reporter: Syahrial

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !