Beranda Daerah Serang Raya Pamit Undur Diri, Andika Hazrumy: Pengabdian untuk Banten Tidak Akan Pernah Berhenti

Pamit Undur Diri, Andika Hazrumy: Pengabdian untuk Banten Tidak Akan Pernah Berhenti

SERANG, KabarXXI.Com – Andika Hazrumy menyampaikan ungkapan pamit sebagai Wakil Gubernur Banten Periode 2017-2022 di hadapan pejabat dan pegawai Pemprov Banten di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Kamis, 12 Mei 2022.

Andika yang juga disambut kelompok masyarakat di teras pendopo usai acara tersebut mengatakan, pengabdian dirinya untuk Provinsi Banten tidak akan pernah berhenti.

“Pengabdian untuk Banten harus terus. Tidak akan pernah berakhir Insya Allah,” kata Andika.

Menurut Andika, sebagai masyarakat biasa, dirinya dan juga semua warga Banten dapat terus berkontribusi untuk kemajuan daerahnya.

Baca Juga :  Kecamatan Tanara Juara Umum MTQ ke-51 Tingkat Kabupaten Serang

Andika juga mengaku akan fokus melakukan pengabdian-pengabdian melalui organisasi-organisasi kemasyarakatan yang dipimpinnya seperti Karang Taruna Banten dan Taruna Siaga Banten.

Baca Juga :  Pengadilan Agama dan DKBP3A Kabupaten Serang Tandatangani MoU Terkait Konseling Perkawinan

Ia juga akan terus memberikan dukungan dari luar pemerintahan kepada Pemprov Banten agar semua upaya yang telah dilakukannya saat mendampingi Gubernur Banten Wahidin Halim yang juga masa jabatannya berakhir, dapat berjalan sesuai dengan target.

“Mengawal pembangunan yang sudah kita letakkan dasar-dasarnya bersama Pak Gubernur,” ujarnya.

Baca Juga :  Lantik Pengurus Desa se-Cikande, Fahmi Hakim: Partai Golkar Optimis Menang di Pemilu 2024

Sebelumnya dalam sambutannya, Andika menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemprov Banten dan masyarakat yang menurutnya telah memberi dukungan yang tidak sedikit kepada Gubernur dan dirinya dalam menjalankan amanah memimpin Banten selama lima tahun ini.

“Untuk itu sekarang saatnya kita saling mendoakan. Mohon doa dari Bapak/Ibu agar saya dan Pak Gubernur dan juga keluarga diberikan kesehatan. Demikian juga saya dan Pak Gubernur sebaliknya mendoakan supaya Bapak/Ibu semua dan masyarakat Banten diberikan kesehatan dan keberkahan,” paparnya.

Baca Juga :  PPKM Darurat, Pintu Masuk dan Keluar Banten Ditutup Mulai Pukul 00.00 Wib

Usai acara pamitan, Andika didampingi istri, Adde Rosi Khoerunnisa kemudian berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten Al Muktabar menjadi Penjabat Gubernur Banten oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Dari teras pendopo, Andika dilepas oleh ratusan warga yang tak henti mengelu-elukannya penuh dengan rasa haru. (*/red)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !