Beranda Internasional Partai Republik Ambil Alih Senat dan Kongres Amerika Serikat Tahun 2022

Partai Republik Ambil Alih Senat dan Kongres Amerika Serikat Tahun 2022

SAMPAI kini baik Partai Demokrat dan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden gagal meraih simpati publik. Alasan klasiknya yakni hampir semua program mereka lebih menguntungkan kaum sosialis atau luar ketimbang  native atau warga Amerika itu sendiri.

Seperti diketahui, Joe Biden termasuk presiden paling buruk sejak perang dunia ke-II. Dalam sejunlah jajak pendapat tingkat elektabilitas dan popularitasnya terus merosot dan paling rendah dari semua presiden AS yakni 36 persen.

Padahal beberapa bulan sejak mantan Wapres di era Presiden Barrack Obama ini dilantik tingkat kepercayaannya berada di atas 50 persen. Bahkan, wakilnya pun  Kamala Haris menjadi wapres terburuk dalam sejarah Amerika. Belum lama ini Sean Spicer menulis tentang Joe Biden sebagai penghancur Amerika. Bukunya berjudul RADICAL NATION: Joe Biden and Kamala Harris’s Dangerous Plan for America.

Sejumlah kebijakan radikalnya lebih mengarah dan berpihak ke kelompok sosialis atau /komunis. Rencana gilanya $3,5 triliun gagal disetujui di Senat lantaran dua moderat Demokrat yakni Joe Manchin Senator dari West Virginia dan Senator Arizona Krisyten Sinema menolak rencana sosialis ala Joe yang dijuluki ‘sleepy’ ini.

Baca Juga :  Kajian Budaya dalam Masyarakat Multi Kultur Indonesia

Paling tak masuk akal dia memanggil semua imigran ilegal masuk Amerika, belum lagi kebijakanya teori ras kritis di sekolah-sekolah di Amerika. Ada lagi programnya yang ditentang mayoritas warga AS yakmi penarikam pasukan di Afganistan.

Baca Juga :  Pandangan Hukum Tentang Peninjauan Kembali Bersama Asst. Prof. Dr. Dwi Seno Wijanarko, S.H., M.H. CPCLE.CPA

Kekalahan Partai Demokrat pada 2022 sudah terlihat saat Glenn Youngkin seorang Republikan menamg dalam perebutan gubernur di Virginia. Tercatat hampir  2 dekade GOP tak pernah menang di negara bagian ini. Glenn mengalahkan jagoan Demokrat yang pernah dua kali menjabat gubernur Virginia yakni Terry Mc Auliffe.

Kini Partai Demokrat dihadapkan dengan pertarungan paruh musim 2022. Sejauh ini sudah ada sejumlah anggota kongres mereka telah mengundurkan diri. Diperkirakan Partai Republik akan merebut 13 kursi kemenamgan di DPR bahkan lebih. Nagitu pula Senat yang saat ini 50-50 Demokrat unggul tipis. Apalagi, dalam jajak pendapat yang dirilis  Universitas Quinnipiac belum lama ini dimana  lebih banyak pemilih AS ingin Partai Republik mengambil kendali Kongres tahun depan.

Baca Juga :  Joe Biden Sang Perusak AS

Dalam survei ini ditemukan 46% dari pemilih yang terdaftar mengatakan mereka ingin Partai Republik untuk menangkap mayoritas rumah di 2022, dengan 41% lebih memilih Demokrat. Sebanyak 16% tidak memberikan pendapat.

Independen secara keseluruhan, pemilih terdaftar dan tidak terdaftar, lebih memilih Partai Republik daripada Demokrat yang memenangkan kendali DPR sebesar 41% hingga 31%.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !