Beranda Daerah Pasca Debat Perdana Pilkada Serang, Graha Kreatif Deklarasi Dukung Tatu-Pandji

Pasca Debat Perdana Pilkada Serang, Graha Kreatif Deklarasi Dukung Tatu-Pandji

Serang, Kabarxxi.com – Dukungan dari berbagai elemen dan komunitas masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Kabupaten Serang nomor urut satu, Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa terus mengalir.

Setelah Debat Perdana antar paslon Pilkada Serang 2020 yang di siarkan di televisi swasta nasional (18/11) Graha Kreatif menyatakan mendukung Tatu-Pandji.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Founder Graha Kreatif, Johani Fauzi lewat potongan video berdurasi 2 menit 20 detik.

“Tidak elok rasanya jika kami hanya mengatakan kami netral, karena dalam hidup tidak ada yang lurus-lurus aja, kami harus punya sikap dan ambil resikonya,” kata Johani mengawali.

Menurutnya bukan anak muda, kalau tidak mau menerima resiko dari sebuah keputusan. Sebelum menentukan pilihan, terlebih dahulu pihaknya mengumpulkan data dan lakukan reset secara menyeluruh dari semua data publik di internet dan menonton debat perdana antar paslon.

“Berdasarkan data reset yang telah kami kumpulkan, saat ini kami harus menarik sebuah kesimpulan. Melalui video ini kami dengan mengucapkan bismillahirrahmannirrahim, kami keluarga besar Graha Kreatif menyatakan dukungan kepada pasangan Tatu-Pandji,” kata Johani Fauzi mendukung paslon 01.

Baca Juga  Jelang Debat Cagub Petahana Kalteng Positif Covid-19

Tak hanya itu, Sebagai bentuk keseriusan dukungannya Graha Kreatif buatkan paslon 01 sebuah website tatupandji.com.

“Ayo teman-teman kawal dan sukseskan pesta demokrasi dimasa pandemi ini,” ajaknya.

Johani pun berpesan agar siapapun yang terpilih karena didukung dengan hati demi memperbaiki negeri.

“Tunjukan bahwa kita cinta pemimpin, dukungan kita bukan harga mati, kita support mereka manakala mereka terjaga dengan komitmen dan program-programnya. Manakala khilaf, kita ingatkan sampaikan dengan data dan fakta serta dengan santun dan beradab, oke terimakasih banyak, tetap semangat, jaga kesehatan, lanjutkan,” tutupnya.

Diketahui Graha Kreatif adalah lembaga sosial yang bergerak dibidang pelatihan yang berbasis Informasi dan Teknologi (IT) GRATIS, berlokasi di Kampung Katileng, desa Pasirbuyut, kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Penulis: Oma Roma

Most Popular

Viral Video Durasi 19 Detik Mirip Gisel Hebohkan Netizen

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen di Twitter heboh sejak Sabtu (7/11) dinihari lantaran beredar video yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia atau yang biasa...

Kepala Desa Lebak Wangi Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tangerang, Kabarxxi.com - Nesin, Kepala Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas gantung diri. Kamis (5/11/2020).

Berburu Link Gisel, Netizen Kesal Ketemu Video Siksa Kubur

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen dibuat heboh dengan video viral mirip Gisella Anastasia yang tengah melakukan hubungan suami Istri dengan seorang pria.

Asyik Bermain HP Saat Hujan, Dua Orang Tewas Tersambar Petir Di Cikedal

PANDEGLANG, KabarXXI.Com – Cuaca yang buruk dan intensitas curah hujan tinggi dan dibarengi dengan kilatan petir yang terjadi akhir-akhir ini di Kampung...

Berita Pilihan

isu kudeta terhadap jokowi

Wanti-Wanti Kudeta Dari Dalam Tubuh Kabinet, Politisi PDIP Beri Saran Pada Jokowi

Jakarta, Kabarxxi.com - Politisi PDI Perjuangan Darmadi Durianto beri peringatan pada Jokowi untuk berhati-hati terhadap kudeta politik dari dalam tubuh Kabinet Indonesia...
Kompensasi Menara Sutet Tak Kunjung Dibayar PLN

Kompensasi Menara Sutet Tak Kunjung Dibayar PLN

Reporter: Widya | Editor: Oma Roma Kota Tangerang, Kabarxxi.com - Warga Kelurahan Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mengancam...
Yunah Yunengsih (35), warga Kampung Marga Mukti, Desa Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Banten, ini mengalami penganiayaan oleh mantan suaminya sendiri BPA (49). Akibatnya, Yunah mengalami luka serius karena sabetan golok.

Seorang Guru Honorer di Pandeglang Dianiaya Mantan Suaminya

PANDEGLANG, KabarXXI.Com – Yunah Yunengsih (35), warga Kampung Marga Mukti, Desa Bojong, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, Banten, ini mengalami penganiayaan oleh mantan...

Penyebab Bentrokan Pemuda Pancasila-FBR di Ciledug, Begini Kata Polisi

Tangerang, Kabarxxi.com - Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu Wardana mengungkap pemicu terjadinya bentrokan antara Organisasi masyarakat Forum Betawi Rempug (FBR) dengan Pemuda Pancasila...