Pasien Apresiasi Pelayanan RSUD Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping

Pasaman, Kabarxxi.com – RSUD Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, menerima apresiasi tertinggi dari pasien dan keluarganya atas dedikasi seluruh stakeholder rumah sakit yang dipimpin oleh Dr. Young Marzauli. Dalam berbagai bidang, seperti kesehatan, perawatan, dan pelayanan, RSUD ini mendapatkan pujian.

Salah satu pasien neurologi, RB, mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf, khususnya perawat dan dokter, atas pelayanan terbaik mereka. RB menyoroti keramahan dan senyuman yang indah dari para staf yang merawatnya.

“Dari sisi pelayanan, sudah sangat baik dan perlu dipertahankan. Perawat dan dokter ramah, selalu tersenyum,” kata RB.

Hari, seorang pengunjung dan keluarga pasien operasi mata, juga mengakui pelayanan luar biasa di RSUD Tuanku Imam Bonjol. Menurutnya, pelayanan yang baik ini perlu dipertahankan.

RB menambahkan, “Saya sangat bangga dengan RSUD ini. Para perawat dan dokter ramah, baik, dan selalu tersenyum. Fasilitasnya juga sangat lengkap. Semoga seluruh pasien yang berobat di sini menjadi lebih baik dan sehat.”

Dr. Young Marzauli, Direktur RSUD, mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat. Ia menegaskan bahwa RSUD selalu mengoptimalkan pembangunan serta pelayanan terbaik bagi seluruh pasien. “Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pasien, baik kategori umum maupun BPJS. Terima kasih kepada seluruh pasien yang mengapresiasi pelayanan RSUD Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping,” tuturnya.

Dr. Young menutup dengan janji, “Insya Allah, kami akan selalu ada untuk Anda. Dengan ikhlas kami bekerja, satu senyum untuk semuanya.”

Penulis: Datuak Ismet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *