Beranda Daerah Pedagang Bawang di Pasar Caringin Tusuk Kerabatnya

Pedagang Bawang di Pasar Caringin Tusuk Kerabatnya

Bandung, Kabarxxi.com – Surterman Telaumbanua (37) ditusuk kerabatnya Eliyudin Telaumbanua (32) yang berprofesi sebagai pedagang bawang, secara membabi buta hingga tewas.

Peristiwa pembunuhan oleh pedagang bawang itu terjadi di Pasar Induk Caringin, Kota Bandung Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 05.00 WIB itu sempat terekam kamera pengawas (CCTV) dan beredar di media sosial.

Akibat tusukan yang membabi buta, korban meninggal dunia dengan belasan luka tusuk di bagian leher, dada, dan punggung.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Immanuel Kota Bandung. Namun, di tengah perjalanan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :  Gubernur Wahidin: Banten Menuju Wilayah Pemerintahan yang Akuntabel, Bertanggung Jawab, dan Bersih

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Adanan Mangopang mengungkapkan, tersangka mengaku sakit hati karena harga diri dan nama baik keluarganya dihina oleh korban.

“Tersangka dendam kepada korban karena merasa sudah dipermalukan,” ungkap Adanan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (19/2/2021).

Berdasarkan pengakuan tersangka, lanjut Adanan, peristiwa pembunuhan tersebut berawal saat tersangka menjadi perwakilan keluarga pihak laki-laki dalam acara lamaran.

Dalam adat mereka, kata Adanan, pihak keluarga laki-laki harus menjamu dengan makanan secara maksimal. Namun, karena kurang persiapan, tersangka hanya bisa menjamu keluarga perempuan di sebuah warung.

Baca Juga :  Rusak Parah Layaknya Kubangan Kerbau, Jalan Penghubung Dua Desa di Kopo Dikeluhkan Warga
Baca Juga :  Kang Pipit Preman Pensiun Dikebumikan di Rancaekek

Korban kemudian mengabadikan momen tersebut dan fotonya disebar di grup WhatsApp warga Nias.

“Korban sering mengunggah foto tersangka di grup Nias. Bagi (tersangka), hal itu menghina harga diri, itu yang membuatnya dendam,” ujar Adanan.

Emosi tersangka memuncak saat dirinya hendak berjualan bawang. Di Pasar Induk Caringin , tersangka melihat korban dan langsung menghampiri korban sambil membawa pisau dan langsung menusuknya dengan membabi buta.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !