Beranda Daerah Breaking News Pelaku Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil di Kota Serang Ditembak Polisi

Pelaku Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil di Kota Serang Ditembak Polisi

SERANG, KabarXXI.Com – Polres Serang Kota, Polda Banten, menembak kaki pelaku pecah kaca mobil yang berjumlah lima orang. Para tersangka ditangkap di lokasi berbeda.

Para pelaku kejahatan berasal dari Ogan Komering Ulu (Oku) Timur tiga orang, yakni berinisial EW (44), BG (36), dan KS. Dua pelaku lainnya asal Sukabumi, Jawa Barat, yaitu DS (39) dan LS (20).

Mereka melancarkan aksinya dengan mengempeskan dulu ban calon korbannya. Ketika korban turun dari mobil untuk meminta bantuan, disitu pelaku beraksi.

Baca Juga :  P&G Ajak Wanita Bahas Sindrom Penyemu di Kampanye #RealDeal Bersama Lazada

“Sampai kemarin kita amankan lima orang. Pelaku memecah kaca dengan alat yang sudah disiapkan, dengan terlebih dahulu gembos ban. Barang-barang langsung di lempar ke arah Sumatera,” kata Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, saat pres conference di Mapolres Serang Kota, Banten, Senin, 13 September 2021.

Berdasarkan bukti dan keterangan pelaku, Polisi menduga masih ada tersangka lainnya. Karenanya, Polres Serang Kota masih mengembangkan kasus tersebut. Termasuk mengejar penadahnya yang berada di Sumatera.

Baca Juga :  Puluhan Motor Berknalpot Racing Dirazia Polres Serang Kota
Baca Juga :  Suami Istri di Kota Serang Ajak Anak Menonton Saat Berhubungan Badan, Lalu Dicabuli Hingga Hamil

“Kita sedang mengembangkannya, tempat menaruh barang curian. Kita akan kejar (pasal) 480 (penadah) nya,” jelasnya.

“Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman pidana paling lama 7 tahun penjara,” pungkasnya. (*/red)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga :  Peduli Warga Jompo dan Tidak Mampu, Bhabinkamtibmas Desa Cihara Berikan Bantuan Beras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !