Beranda Daerah Breaking News Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Sekaligus Pelepasan Atlet Lebak Ke PON XX...

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Sekaligus Pelepasan Atlet Lebak Ke PON XX Papua

LEBAK KabarXXI Com– Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya bersama Perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lebak menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Komite olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebak Masa Bakti 2020-2024, sekaligus pelepasan atlet asal Kabupaten Lebak Ke Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Bertempat di Pendopo Kabupaten Lebak, Selasa (14/09/2021).

Dengan diadakannya pelantikan pengurus KONI Kabupaten Lebak ini diharapkan mampu memunculkan semangat baru yang lebih besar dan prestasi yang lebih banyak.Selain itu Bupati juga berpesan agar para atlet yang akan pergi ke PON XX Papua agar selalu menjunjung tinggu sportivitas, kejujuran, sopan santun, rendah hati, serta kebersihan diri dan lingkungan.

Baca Juga :  Satgas Mafia Tanah Polda Banten Amankan Tersangka Pembuat Girik Palsu

“Saudara dan adik-adikku sekalian, kalianlah yang paling tahu diri kalian sendiri, seberapa keras kerja yang telah kalian lakukan, seberapa disiplin latihan yang kalian jalankan, juga seberapa banyak doa yang kalian dan orang-orang tersayang panjatkan, bayarlah dengan sebuah penghargaan dan kebanggaan pada Pon yang akan kalian ikuti, manfaatkan kesempatan ini untuk memberikan penghargaan dan kebanggaan bagi diri dan tubuh kalian yang selama ini telah berikhtiar dan bekerja keras” Ucap Bupati.

Baca Juga :  Terdampak Banjir, Terima Bantuan Sembako Kapolresta Sidoarjo

Sementara itu Wakil Ketua Umum KONI Provinsi Banten Engkos Kosasih mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan KONI Kabupaten Lebak Masa Bakti 2020-2024.

Baca Juga :  Ketum Badak Banten dan AMC Dukung Pembangunan Bendungan Pasirkopo

Wakil Ketua KONI tersebut juga menyampaikan bahwa ada 261 atlet dan 27 oficial dari 38 cabang olahraga kontingen Banten, dan dari jumlah atlet tersebut sebanyak 16 atlet dari 6 cabor dan 4 orang oficial berasal dari Kabupaten Lebak. “Meskipun sedang dalam masa Pandemi Covid-19, namun demikian dalam batas-batas tertentu kita harus tetap melaksanakan tugas dengan agenda prioritas yang perlu dukungan kuta semua” Ungkap Engkos.

Sebelum menutup sambutannya Engkos menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lebak atas dukungan, dorongan dan bantuannya yang telah memperhatikan keberadaan KONI Kabupaten Lebak.(Cup)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !