Pembangunan Kantor Baru Kecamatan Bojong Gede Diwilayah Desa Cimanggis Jadi Hot Issue Dalam Reses Davil VI

Bogor, Kabarxxi.com – Kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor masa sidang II tahun 2023-2024 dapil VI Kecamatan Bojonggede, bertempat di ruang aula Kecamatan Bojonggede, jum’at (26/4/2024).

Ketua Rombongan reses Anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil VI Irvan Baihaqi dari partai PKS mengatakan, salah satunya yang selalu dibahas di medsos adalah jalan Bojong-Kemang ( Bomang)

Menurutnya dia terkait keberlanjutan jalan bomang, DPRD Kabupaten Bogor telah bekerja maksimal, tetapi kewenangan selanjutnya ada di pihak Pemerintah Pusat. Untuk membangun fly over jalan bomang membutuhkan anggaran kurang lebih 1 triliun dan anggaran yang ada tidak cukup dikarenakan keterbatasan anggaran.

“Untuk di Kecamatan Bojonggede ini termasuk daerah yang banyak dimiliki fasilitas dan kewenangan dari Pemerintah Pusat karena jalan bomang termasuk jalan yang dilalui jalur tol Antasari,” jelas politisi PKS ini.

Menurut Irvan, untuk pelayanan masyarakat Bojonggede segera di respon dengan rencana pembangunan kantor baru Kecamatan Bojonggede diwilayah Desa Cimanggis yang nantinya aksesnya tidak begitu macet.

Tahun ini Kabupaten Bogor dan DPRD Kabupaten Bogor fokus untuk pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bogor, agar jalannya Pilkada ini berjalan aman, damai dan sukses.

“Selanjutnya seluruh aspirasi Pemerintah Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Bojonggede untuk menulis dan menyerahkan aspirasinya kepada Anggota Dewan yang belum dibahas dan disampaikan secara langsung, karena keterbatasan waktu,” ungkap Irvan Baihaqi.

Turut hadir, anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil VI dari fraksi Gerindra, PKS, PPP, Demokrat, Golkar, PAN, para Kepala Desa, Kelurahan se- Kecamatan Bojonggede, Kapolsek Bojonggede, Danramil, Ketua MUI, Ketua KUA, para Kepala UPT, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan. (Alif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *