Beranda Daerah Pengajian Bulanan MT Al Hafidz, Ketua PRI Kota Tangerang Isi Tausyiah

Pengajian Bulanan MT Al Hafidz, Ketua PRI Kota Tangerang Isi Tausyiah

Tangerang, Kabarxxi.com – Majelis Ta’lim (MT) Al Hafidz kembali menggelar pengajian rutin bulanan di kediaman Agus Suryanto di Gang Keramat RT. 003/002, Neroktog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Diisi tausyiah oleh seorang Ulama muda dari Cipondoh Indah, Ustadz H. Ubaidillah yang diketahui merupakan seorang Ketua Persatuan Relawan Indonesia (PRI) Kota Tangerang.

Agus Suryanto selaku pendiri MT Al Hafidz mengatakan, dirinya sengaja mengundang Ustadz H. Ubaidillah guna memberikan semangat (giroh) keistiqomahan kepada para Relawan yang turut hadir di acara.

“Kebetulan saya pengurus PRI Kota Tangerang, sebagai Divisi Informasi dan Komunikasi Markas Wilayah (Mawil). Sengaja mengundang Ustadz H. Ubaidillah selaku Ketua saya (Wali), untuk memberikan giroh dan motivasi kepada para Relawan agar lebih solid dan kompak lagi di PRI,” ucap pria yang kerap disapa Agus Miunx usai acara, Rabu malam (24/11/2021).

“Bersyukur kita punya Wali, beliau bukan hanya bisa memegang komando pimpinan tapi juga bisa tausyiah. Alhamdulillah saya mengenal beliau sejak masih jadi Ketua Ranting Cipondoh Indah, orangnya baik, bijak, elegant, bekheir lah pokoknya,” imbuhnya.

Lebih dalam Agus Miunx mengatakan dirinya akan terus berjuang di PRI bersama Relawan lainnya.

Baca Juga :  SP3 Kasus Dugaan Chat Mesum Habib Rizieq Digarap Lagi

“Di bawah komando Habib Rizieq Syihab, saya akan terus istiqomah di baju putih ini karena baju saat kita matipun nanti adalah baju putih (kain kafan). Solid dan kompak sudah lebih dari cukup buat kami Relawan,” tandasnya.

Pengurus MT Al Hafidz Ustadz Idris Afandi menambahkan, pengajian ini diadakan rutin tiap bulan yang tempat pelaksanaannya dilakukan secara bergantian.

“Kita keliling, untuk tempat kita prioritaskan di rumah anggota inti Al Hafidz dulu. Anggota inti Al Hafidz adalah para Relawan dari Dpra Neroktog yang awalnya dimotori oleh Agus Miunx selaku Pendiri Majelis pada tahun 2017,” singkat Idris.

Baca Juga :  Menuju Reuni 212, Penggowes Sepeda dari Kalimantan Tiba di Mawil PRI Tangkot

Terpisah, Ketua PRI Kota Tangerang Ustadz H. Ubaidillah mengatakan sangat bersyukur dirinya dipercaya mengisi tausyiah di pengajian bulanan MT Al Hafidz.

“MT Al Hafidz jamaahnya didominasi para Relawan PRI dan Al Fakir diundang mengisi tausyiah guna memberikan pandangan dan arahan dalam menjaga giroh persatuan dan kesatuan para Relawan, serta membekali mereka ilmu agama sebagai pondasi awal agar lebih istiqomah lagi dalam menjalankan perintah Allah dan menjauhi larangan-Nya. Semoga ke depannya semakin berkah,” tutur pria yang kerap disapa Wali di PRI.

Baca Juga :  Walikota Sampaikan Jawaban Tiga Buah Raperda Saat Paripurna DPRD Kota Tangerang

Iapun bersyukur karena masih dipercaya memegang komando Markas Wilayah (Mawil) sebagai Ketua PRI Kota Tangerang.

“PRI adalah salah satu sayap juang dari Ormas Front Persaudaraan Islam (FPI), dan Saya sendiri tidak menyangka kalau ternyata masih dipercaya memegang komando Mawil. Di perahunya yang baru, FPI akan lebih bersinergi dengan pemerintah, TNI dan Polri lebih-lebih dalam pengawalan Ulama dan Habaib,” tukasnya.

“Semua itu anugerah dari Allah SWT buat saya. Mohon doanya agar ke depannya saya bisa menjadi pemimpin yang lebih baik lagi, lebih istiqomah dan lebih bersinergi dengan anggota,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pengisi tausyiah pengajian bulanan MT Al Hafidz, Ustadz H. Ubaidillah dan Kyai Samsul, dengan Qori Nurhadi selaku Wakil Ketua PRI Kota Tangerang dan dihadiri oleh Ketua DPC FPI Pinang Ustadz Samlawi, Ketua DPC Cipondoh Ustadz Hasan Basri, Tokoh Masyakat, Tokoh Agama dan para Relawan se-Kota Tangerang. (Wdy)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
4
+1
+1
+1
+1
+1
1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !