Beranda Daerah Penyebar Video Syur 19 Detik Mirip Gisel Ditangkap

Penyebar Video Syur 19 Detik Mirip Gisel Ditangkap

Jakarta, Kabarxxi.com – Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel belakangan diterpa isu tak sedap. Namanya trending di media sosial lantaran tersebar video syur mirip dirinya.

Kabarnya pelaku penyebar video syur adegan ranjang mirip kekasih Wijaya Saputra atau Wijin ini akhirnya ditangkap pihak kepolisian.

“Iya, sudah kami lakukan penahanan juga,” kata Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Roma Hutajulu, Jumat 13 November 2020, seperti dilansir Merdeka.com.

Dikutip dari detikcom, ada 2 pelaku yang telah ditangkap tim Subdit Cyber Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Keduanya yakni PP (24) dan MF (22). PP ditangkap di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sedangkan MF ditangkap di Sawangan, Depok.

Saat ini keduanya masih diperiksa intensif di Polda Metro Jaya. Polisi masih menggali motif keduanya menyebarkan video porno itu.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pihaknya langsung memeriksa akun yang diduga menyebarkan video syur mirip Gisel tersebut. Ditemukan, 3 di antaranya telah dihapus.

Baca Juga  Viral Video Durasi 19 Detik Mirip Gisel Hebohkan Netizen

“Dari tim juga sudah bergerak profiling ada lima akun yang dilaporkan FD terhadap video asusila yang mirip saudari G yang merupakan public figure, dari 5 akun ini sudah 3 yang dihapus,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (10/11) lalu.

Kendati demikian, lanjutnya, penyidik tetap mengusut jejak digital dari akun medsos tersebut.

Diketahui Polda Metro Jaya menerima dua laporan polisi terkait video asusila yang diduga mirip Gisel.

Pertama, laporan yang dibuat oleh seseorang bernama Febriyanto Dunggio. Laporan ini teregister dengan nomor LP: TBL/6608/XI/Yan.2.5/2020/SPKT PMJ tanggal 7 November 2020.

Lalu, laporan kedua dibuat oleh Pitra Romadoni Nasution. Laporan Pitra teregister dengan nomor LP/6614/XI/YAN/SPKT.PMJ tanggal 8 November 2020. Untuk laporan Pitra ini diketahui masih dalam proses pendalaman. Kedua laporan itu diketahui telah dinaikan statusnya ke tahap penyidikan berdasarkan hasil gelar perkara.

Most Popular

Viral Video Durasi 19 Detik Mirip Gisel Hebohkan Netizen

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen di Twitter heboh sejak Sabtu (7/11) dinihari lantaran beredar video yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia atau yang biasa...

Kepala Desa Lebak Wangi Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tangerang, Kabarxxi.com - Nesin, Kepala Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas gantung diri. Kamis (5/11/2020).

Berburu Link Gisel, Netizen Kesal Ketemu Video Siksa Kubur

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen dibuat heboh dengan video viral mirip Gisella Anastasia yang tengah melakukan hubungan suami Istri dengan seorang pria.

Asyik Bermain HP Saat Hujan, Dua Orang Tewas Tersambar Petir Di Cikedal

PANDEGLANG, KabarXXI.Com – Cuaca yang buruk dan intensitas curah hujan tinggi dan dibarengi dengan kilatan petir yang terjadi akhir-akhir ini di Kampung...

Berita Pilihan

Bambang Soesatyo: DPD RI Perlu Aktif Mengambil Peran

Bambang Soesatyo: DPD RI Perlu Aktif Mengambil Peran

Penulis: Mansar Jakarta, Kabarxxi.com – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo menilai DPD RI perlu aktif mengambil peran tidak...
UU Cipta Kerja Membara Mahasiswa Banten Bentrok dengan Polisi

UU Cipta Kerja Membara Mahasiswa Banten Bentrok dengan Polisi

Editor: Oma Roma Serang, Kabarxxi.com - Demo yang digelar mahasiswa banten depan Kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin (SMH),...
DPP KWRI

DPP KWRI Deklarasikan DPD DPC Kabupaten/Kota Se -Provinsi Banten

BANTEN, KabarXXI.Com – Dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Komite Wartawan Repormasi Indinesia (DPP KWRI) Ozzy Sulaiman Sudiro...
Warkop Eis Wurfeln Nyaman

Warkop Eis Wurfeln Nyaman Untuk Nongkrong dan Rapat

BABEL, Kabarxxi.com - Keberadaan Warkop Eis Wurfeln (warung kopi) yang beralamat di Jalan Balai kecamatan Taman Sari kota Pangkalpinang kelihatan sangat...