Beranda Daerah Bogor Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-76 di Kabupaten Bogor

Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke-76 di Kabupaten Bogor

Bogor, Kabarxxi.com – Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-76 di kabupaten Bogor berlangsung penuh Hikmat.

Acara tersebut berlangsung di Auditorium Gedung Pemda Kabupaten Bogor, Jln.Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor. Kamis, (25/11/2021).

Juanda selaku Kadisdik kabupaten Bogor mengatakan, Pendidikan di kabupaten bogor itu akan lebih meningkat, “Intinya mutu pendidikan akan bertambah maju, sekolah-sekolah yang ada di kabupaten Bogor akan lebih bagus lagi, dengan adanya kemampuan guru-guru yang ada di Kabupaten Bogor”.

Lebih lanjut Ketika disinggung tentang kesejahteraan guru, Juanda menjelaskan, “Saya pikir sekarang sudah sejahtera, karena disamping ada gaji, ada sertifikasi juga itu artinya sekarang setara dengan pegawai yang ada di luar guru tersebut,” imbuhnya.

Juanda berharap, dengan hari jadi guru Ke-76 ini, guru tetap jaya dan guru tetap dapat mampu meningkatkan mutu pendidikan khususnya di kabupaten Bogor ini. Ungkap Kadisdik kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Kades Bojong Indah Kecamatan Parung Gelar Safari Ramadhan
Ketua PGRI kabupaten Bogor

Dialokasi yang sama Amsohi selaku Ketua PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) kabupaten Bogor menambahkan, “Hari ini kita melaksanakan upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) serta HUT PGRI ke-76 di kabupaten Bogor berjalan dengan lancar dan sukses.

Baca Juga :  Ketua Umum AIPBR Sambut Baik Rudy Susmanto Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Bogor Mendatang

“Semoga peringatan ini merupakan momentum dalam rangka saling mengingatkan bahwa Guru bagian yang tak terpisahkan dalam membangun bangsa dan juga mencerdaskan kehidupan bangsa,” ucap Amsohi.

Sambung Amsohi, Untuk itu mudah-mudahan guru-guru kita diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dan juga mereka(guru) tetap melaksanakan tugas secara profesional, tagline kita “Guru Tidak menyerah kerena Corona” karena apapun yang terjadi pembelajaran harus tetap berjalan, ujarnya.

Baca Juga :  Ketua Umum AIPBR Sambut Baik Rudy Susmanto Masuk Bursa Bakal Calon Bupati Bogor Mendatang

Amsohi berharap, kedepan pandemi segera berakhir, karena guru-guru kita maupun anak-anak kita ingin secara utuh bertemu dalam kegiatan belajar mengajar, “bagaimanapun Guru rindu kepada anak muridnya begitu juga anak murid rindu kepada Gurunya,” Pungkas Amsohi ketua PGRI kabupaten Bogor.

Reporter: Alif

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !