Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lebak menerima Kunjungan Kerja Pj. Bupati Lebak

Lebak, Kabarxxi.com – Guna memperkuat Sinergitas menjelang Pemilu 2024, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK menerima Kunjungan kerja PJ. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, S.T., M.M. di Mapolres Lebak. Jum’at (10/11/2023).

Dalam kunjungan tersebut PJ. Bupati Lebak Iwan Kurniawan, S.T., M.M. didampingi Sekda Kab. Lebak Budi Santoso, AP., M.Si, Para Asda, Kadishub Lebak dan diterima Langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH dan para PJU Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto mengatakan,
“Ya hari ini Bapak Kapolres Lebak menerima Kunjungan kerja PJ Bupati Lebak di Mako Polres Lebak,” ujar Amin.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi di Minggu pertama menjabat PJ. Bupati Lebak dan guna memperkuat Sinergitas Polres Lebak dengan Pemda Kabupaten Lebak serta Forkompimda Lebak,” ungkapnya.

“Apalagi menjelang Pemilu 2024, yang saat ini tahapan -tahapan Pemilu sudah dimulai, diperlukan Sinergitas yang kuat antar instansi Forkompimda Lebak dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Kabupaten Lebak,” terang Amin.

“Dengan situasi kondusif diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung dengan sukses, aman, damai dan sejuk sesuai harapan kita semua, Beda pilihan boleh, tapi tetap jaga persatuan,” tutupnya. (Cup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *