Beranda Daerah Kabupaten Tangerang Pesan Bupati Tangerang Saat Apel Pagi Usai Libur Idul Fitri

Pesan Bupati Tangerang Saat Apel Pagi Usai Libur Idul Fitri

Tangerang, Kabarxxi.com – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang menggelar apel pagi di lapngan Maulana Yuda Negara Tigarakasa, Senin (9/5/2022). Acara tersebut dilkasanakan saat hari pertama masuk kerja usai liburan panjang Idul Fitri 1443 H.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menekankan agar ASN bisa langsung melayani masyarakat, menerapkan protokol kesehatan, sehingga Kabupaten Tangerang bebas dari Covid 19.

“Segera layani masyarakat, ASN dalam melayaniasyrakat tidak boleh malas -malasan, “kata Zaki.

Zaki berharap, jangan sampai setelah libur hari raya para Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi malas untuk bekerja kembali.

Baca Juga :  Camat Tigaraksa Tegaskan Tidak Akan Mengizinkan Adanya Galian Tanah di Kelurahan Kaduagung
Baca Juga :  Camat Tigaraksa Tegaskan Tidak Akan Mengizinkan Adanya Galian Tanah di Kelurahan Kaduagung

“Rasa malas harus kita lawan, kesabaran kita sudah dilatih kemarin pada saat bulan suci Ramadhan,” terangnya.

Bupati juga mengatakan, pemberian tunjangan itu wujud apresiasi pemerintah bagi para pegawai yang telah memberikan pengabdian dengan kinerja yang baik.

“Semoga mereka bisa menunjukan dedikasi yang baik, sehingga tidak menunda pekerjaan karena bolos pada hari pertama masuk kerja usai libur hari raya,” lanjutnya. (Reno)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !