Banten  

Petugas Pos Pam Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Patroli dan Sambangi Para Pengunjung Pantai di Wisata Kalapa Warna

Lebak, Kabarxxi.Com – Guna jalin silaturahmi dan sinergi serta ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif aman dan nyaman, petugas Pos Pam Polsek Panggarangan Polres Lebak lakukan patroli dan Sambangi para Pengunjung Pantai di Wisata Kalapa Warna, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa (2/Januari 2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh petugas pos Pam Polsek Panggarangan Polres Lebak Aipda Lubis Hidayat dan Bripka Atep Eka Mulyadi dan sekaligus berikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan,” bahwa kegiatan patroli dialogis dengan cara menyambangi para para pengunjung, itu merupakan kegiatan Polri dalam upaya memelihara dan menciptakan situasi Kamtibmas di Wisata Pantai Kalapa Warna dalam Ops Lilin Maung 2023 Natal dan Tahun Baru 2024 di hari ke-12.” Ucapnya.

“Mudah – mudahan Ops Lilin Maung Natal dan Tahun Baru 2024 hari ke-12 ini sampai dengan selesai diwilayah hukum Polsek Panggarangan terciptanya kamtibmas yang kondusif.” Tutupnya.

(Cup)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *