Beranda Hukrim Pinjam Motor Mau Beli Makanan, Eh Dibawa Kabur, Ketangkep Polisi Deh!

Pinjam Motor Mau Beli Makanan, Eh Dibawa Kabur, Ketangkep Polisi Deh!

SERANG, KabarXXI.Com – Seorang pria berinisial S (40), warga asal Kabupaten Pandeglang berhasil ditangkap unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Walantaka yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Maryono.

Tersangka S diketahui telah melakukan penggelapan satu unit sepeda motor Honda Vario pada Sabtu, 14 November 2020.

Kapolres Serang Kota, AKBP Yunus Hadith Pranoto melalui Kapolsek Walantaka, AKP Kasmuri membenarkan penangkapan tersebut.

“Ya kami telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penipuan dan penggelapan satu unit sepeda motor Honda Vario. Korban melaporkan ke pihak Kepolisian pada 15 November 2020, dan pelaku berhasil ditangkap pada Kamis, 9 November 2020.

“Pelaku awalnya meminjam sepeda motor milik korban berinisial M (31) melalui adiknya IH (18), tetapi motor tersebut tidak pernah dipulangkan kembali oleh pelaku hingga pada akhirnya pelaku tertangkap bersama barang buktinya,” kata Kasmuri, Sabtu, 21 November 2020.

Baca Juga  Rangga Kamu Pahlawan, Surga Menantimu Beristirahatlah dengan Tenang

Kasmuri menjelaskan, tersangka S ditangkap di rumah kontrakannya di wilayah Bojong Gede, Kota Bogor, Jawa Barat, setelah ada informasi dari masyarakat setempat.

“Anggota langsung ke lokasi dan menangkap pelaku,” jelasnya.

Dari tangan pelaku didapatkan barang bukti satu unit sepeda motor merk Honda Vario Nomor Polisi A 3187 CN dengan Nomor Rangka MH1JFH110FK440445 dan Nomor Mesin JFH1E-1439132, satu buah kunci kontak sepeda motor merk Honda Vario Nomor Polisi A 3187 CN, satu buah kunci kontak asli, dan satu lembar STNK asli.

“Pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Walantaka untuk penyidikan lebih lanjut. Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 378 Jo 372 KUHPidana dengan ancaman pidana paling lama empat tahun penjara,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Viral Video Durasi 19 Detik Mirip Gisel Hebohkan Netizen

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen di Twitter heboh sejak Sabtu (7/11) dinihari lantaran beredar video yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia atau yang biasa...

Berburu Link Gisel, Netizen Kesal Ketemu Video Siksa Kubur

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen dibuat heboh dengan video viral mirip Gisella Anastasia yang tengah melakukan hubungan suami Istri dengan seorang pria.

Asyik Bermain HP Saat Hujan, Dua Orang Tewas Tersambar Petir Di Cikedal

PANDEGLANG, KabarXXI.Com – Cuaca yang buruk dan intensitas curah hujan tinggi dan dibarengi dengan kilatan petir yang terjadi akhir-akhir ini di Kampung...

Berita Pilihan

Iklan Wilba 4

Iklan Wilba 4

Iklan Wilba 4
Iming-imingi Kemenangan, Ketua KPU Janeponto Perkosa Caleg Perindo

Iming-imingi Kemenangan, Ketua KPU Janeponto Perkosa Caleg Perindo

Sulsel, Kabarxxi.com - Teradu Baharuddin Hafid, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Janeponto dipecat dari jabatannya oleh Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP).
kabarxxi-ads-4

kabarxxi-ads-4

kabarxxi-ads-4
himalab labuhanbatu pjs mhd fitriyus

HIMLAB Raya Jakarta Beri Ucapan Selamat Kepada Mhd Fitriyus Jadi Pjs Bupati Labuhanbatu

SUMUT, KabarXXI.Com - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu (HIMLAB) Raya Jakarta, mengucapkan selamat atas terpilihnya Drs. H. MHD Fitriyus, SH, MSP...
galian tanah desa majasari

Beredar Surat Penolakan Warga Terhadap Adanya Galian Tanah di Desa Majasari

Serang, Kabarxxi - Surat keberatan warga kampung Ciwangen Lebak desa Majasari kecamatan Jawilan, kabupaten Serang terhadap aktivitas galian tanah beredar di media...