Beranda Daerah DKI Jakarta Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Hotel Kawasan Menteng

Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Hotel Kawasan Menteng

JAKARTA, kabarxxi.com – Polres Metro Jakarta Pusat bersama Polsek Menteng menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan wanita di salah satu hotel di kawasan Menteng. Reka ulang adegan ini berlangsung pada Jumat (11/6/2021).

Diketahui, kasus pembunuhan ini terungkap setelah pihak hotel menemukan jasad wanita di salah satu kamar pada Rabu (26/5/2021) sore, sekitar pukul 15.30 WIB. Pelaku kemudian ditangkap di rumahnya kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (28/5/2021).

Reka ulang menghadirkan tersangka pelaku berinisial AA dengan berkisar 32 adegan yang diperagakan. Rekonstruksi diawali saat tersangka masuk ke dalam hotel dan bertemu dengan korban. Dalam reka adegan ini, juga terungkap bagaimana cara tersangka AA menghabisi korban.

Baca Juga :  17 Februari 2021, PP HIMMAH Akan Gelar Muktamar di Jakarta

Tersangka membunuh korban dengan cara dicekik sebanyak dua kali sembari menutup wajah korban hingga tewas. Pembunuhan ini dilakukan pelaku usai hubungan badan dengan korban.

Atas perbuatannya, pelaku disangkakan dalam pasal 340 KUHP terkait Tindak Pidana Pembunuhan Berencana dengan hukuman penjara seumur hidup atau maksimal 20 tahun.

Selain itu Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman 15 tahun penjara dan Pasal 365 ayat 3 KUHP tentang Pencurian dan Kekerasan dengan ancaman penjara 15 tahun penjara. (Sumber Media)

Baca Juga :  Oknum Penyidik Bareskrim Diduga Peras Warga, PPWI Lapor Kapolri dan Presiden
Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga :  Bebas Hari Ini, ALS Imbau Masyarakat Patuhi Aturan PPKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !