Beranda Daerah PPDB 2022 SMA Negeri 22 Pelembang Mengakomodir Siswa Kurang Mampu

PPDB 2022 SMA Negeri 22 Pelembang Mengakomodir Siswa Kurang Mampu

Palembang, KabarXXI. ComPelaksanaan pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun 2022-2023 di SMA Negeri 22 Palembang berjalan lancar. Hal ini diungkapkan Sumin Eksan Spd MM kepala Sekolah SMAN 22 diruang kerjanya.


“Pelaksanaannya berjalan lancar tertib, kemudian kita sudah sesuai dengan ISO 2021 sehingga ini semua bisa diakomodir untuk rakyat yang dua puluh persen jalur miskin bisa kita tampung untuk di SMAN 22 ini,” jelas Sumin Sabtu (25/06/2022).

Baca Juga :  Kabar Gembira Bagi Wajib Pajak ! Relaksasi PBB-P2 & BPHTB Kembali Disuguhkan Pemkot Tangerang


Untuk siswa yang ikut jalur tes mandiri, tes potensi akademik (TPA) telah diumumkan melalui internet secara online. “Ujian tertulis pakai komputer, dikoreksi kemudian siswa yang lulus kita umumkan secara online,” katanya.


Ia mengungkapkan dalam dekat ini telah merencanakan untuk pembuatan taman dan akan memperbaiki suasana lingkungan sekolah agar indah rapi dan tertata. “Untuk mempercantik SMA Negri 22 ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Diduga Ada Preman Kuasai Lahan Parkir Di Pasar Sako


Selain itu Sumin meyebutkan terkait prestasi sekolah yang pernah diraih memenangkan kompetisi siswa nasional ke tingkat provinsi dari 23 nominasi SMAN 22 meraih 4 nominasi antaralain dibidang astronomi, biologi, komputer dan kimia, bersaing ketat perebutkan juara dengan SMA Ignatius.

“Yang paling berat itu saingan kami SMA Ignatius, dia mendapatkan nominasi sedangkan kita empat sisanya tiga diperebutkan oleh sekolah yang lain,” kata kepala sekolah SMA Negeri 22 Palembang.

Baca Juga :  Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Ini Kata Kasat Lantas Polres Tangsel


Untuk penerimaan PPDB tahun ini Sumin mengatakan ada menyiapkan sepuluh kelas dengan daya tampung tiga ratus enam puluh (360) siswa, masing masing kelas berjumlah tiga puluh enam (36) siswa. (NOPRI)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !