Beranda Nasional Public Watch Integrity: Jenderal Andika Dapat Posisi Penting Tapi Bukan Panglima TNI

Public Watch Integrity: Jenderal Andika Dapat Posisi Penting Tapi Bukan Panglima TNI

Jakarta, kabarxxi.com – Lembaga Public Watch Integrity (PWI) merilis pertemuan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa dan Mensesneg Pratikno merupakan sinyal “pesan Khusus” dari Jokowi.

Bahwa Andika Perkasa merupakan sosok pemimpin berintegritas, bukan saja terkait sebagai Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang akan pensiun pada bulan November 2021 mendatang.

“Jenderal Andika akan mendapat posisi terbaik di pemerintahan Presiden Jokowi,” demikian rilis Public Watch Integrity (PWI) kepada segenap jurnalis, tentang sosok yang memiliki banyak prestasi serta profesional itu.

Berbagai jabatan penting yang diemban Andika Perkasa, serta mempunyai banyak pengalaman di Kopassus. Jenderal Andika pernah menjabat Kadispen TNI AD, pernah jadi Pangdam, Danpaspampres dan lama di Korps Baret Merah.

Baca Juga :  Ketua DPD RI Minta Komite III Kawal Persoalan PMI Ilegal

“Negara membutuhkan sosok pemimpin semacam ini di bangsa kita, kiranya menjadi role model anak muda, di masa depan,” ujar Jojo, pendiri dari Public Watch Ingtegrity tentang Andika yang menurutnya merupakan figur kuat di 2024, untuk kandidat Presiden RI.

Kemarin, di jejaring media sosial TNI Angkatan Darat (AD) muncul video Mensesneg Pratikno bertandang ke Mabes AD. Ditemani KSAD Jenderal Andika Perkasa, Pratikno keliling Mabes AD, jalan kaki.

Baca Juga :  Presiden Umumkan PPKM Level 4 Diperpanjang hingga 2 Agustus 2021
Baca Juga :  Ketua DPD RI Minta Komite III Kawal Persoalan PMI Ilegal

Andika sebagai calon Panglima TNI, ada juga yang memprediksi Andika calon menteri. Mana yang benar? Yang jelas, Andika merupakan figur bagus dan dipersiapkan untuk figur anak bangsa yang berintegritas.

Kunjungan Pratikno ke Mabes AD dan bertemu Andika itu, bisa dilihat di kanal YouTube TNI AD, juga di Instagram @tni_angkatan_darat, yang diunggah kemarin. Video berdurasi 4,19 detik ini sudah ditonton puluhan ribu viewers, yang kasih komentar juga beragam. (sumber)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !