Beranda Internasional Putri Sulung Bill Gates Sah Menikah Secara Islam

Putri Sulung Bill Gates Sah Menikah Secara Islam

Kabarxxi.com – Putri sulung Bill Gates, resmi menikah dengan kekasihnya, Nayel Nassar, pada Jumat malam waktu setempat. Jennifer Gates resmi menjadi istri penunggang kuda tersebut.

Jennnifer Gates yang kini berusia 25 tahun, menikah dengan atlet berkuda asal Mesir, Nayel Nassar yang berumur 30 tahun. Sebelumnya mereka bertunangan sudah cukup lama.

Pernikahan putri sulung Bill Gates tersebut dilakukan secara Islam, namun sampai sekarang belum ada kabar apakah Jennifer resmi menjadi mualaf.

Ijab kabul dilaksanakan di taman seluas 142 hektare di North Salem, New York, Amerika Serikat itu hanya dihadiri oleh 300 tamu undangan. Termasuk Bill Gates dan Melinda yang telah bercerai, datang sebagai saksi pernikahan putri sulungnya tersebut.

Baca Juga :  Politeknik PU Buka Peluang Kerja Sama dengan Hungaria

Sementara resepsi pernikahan Jennifer dan Nayel dilangsungkan di lapangan kuda seharga Rp2 triliun yang dibelikan Bill Gates untuk putrinya setelah berhasil wisuda dari Stanford. Dikabarkan pula grup musik Coldplay hadir sebagai band penghibur dalam acara tersebut.

Jennifer Gates merupakan anak sulung dari tiga bersaudara pernikahan -sekarang sudah cerai- pendiri Microsoft Bill Gates dan istri Melinda. Dua saudaranya Jennifer, Rory John (22 tahun) dan Phoebe Adele (19 tahun).

Baca Juga :  Pangeran Harry 'Duke of Sussex' Mundur Dari Kerajaan Inggris
Baca Juga :  Reaksi Amerika Soal Kudeta Myanmar, Ancam Bertindak Tegas

Bagi Bill dan Melinda, momen ini merupakan hal yang tak bisa dilupakan begitu saja. Meski telah bercerai, mereka kompak menemani proses pernikahan Jennifer.

Keduanya bertemu di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Sama-sama menyukai olahraga berkuda menjadi momen pertemuan Jennifer dan Nassar.

Jennifer dan Nassar diketahui telah pacaran sejak 2017. Mulai menjalin cinta sampai akhirnya mengucap janji suci, baik Jennifer maupun Nassar saling mendukung satu sama lain.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !