Beranda Selebritis Raffi Ahmad Pesta Tanpa Masker Usai Divaksin, Begini Reaksi Istana

Raffi Ahmad Pesta Tanpa Masker Usai Divaksin, Begini Reaksi Istana

Jakarta, Kabarxxi.com – Raffi Ahmad, salah satu selebriti yang menerima vaksin perdana, Rabu (13/1/2021) di Istana Kepresidenan, menghebohkan media sosial karena kedapatan hadiri pesta setelah divaksin.

Raffi Ahmad disuntik vaksin COVID-19 bareng Presiden Joko Widodo dan sederet menteri lainnya. Namun ia mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah beredar foto ia berada di sebuah acara tanpa mengenakan masker.

Keberadaan Raffi di sebuah pesta itu diketahui dari berbagai unggahan IG Story sejumlah selebriti, seperti di akun @anyageraldine dan akun IG Raffi sendiri, @raffinagita1717.

Tindakan Raffi Ahmad ini sangat disayangkan warganet karena ia diharapkan bisa memberi contoh bagi masyarakat awam untuk vaksinasi COVID-19. Bahkan penyanyi Sherina Munaf juga ikut berkomentar.

Baca Juga :  Sriwijaya Air Disebut Jatuh di Pulau Laki, Ditemukan Potongan Kain dan Kabel

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame2 dong. Anda dipilih jatah awal2 vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” tulis Sherina di akun Twitter pribadinya.

Tanggapan Istana terkait Raffi Ahmad Hadiri Pesta

Sebelumnya, Presiden Jokowi telah mengingatkan agar protokol kesehatan tetap dijalankan meski telah divaksin.

Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengaku akan menasihati Raffi. “Kami akan nasihati,” ujar Heru saat dihubungi detikcom, Kamis (14/1/2021) dikutip kabarxxi.com.

Baca Juga :  Terungkap Sosok Michael Yukinobu Defretes Pemeran Pria Kasus Video Syur 19 Detik
Baca Juga :  Dirbinmas Polda Metro Jaya Kunjungi Kampung Tangguh Jaya

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga terlihat hadir di pesta itu. Ahok awalnya tampak terus memakai masker, namun di suatu sesi bernyanyi, mantan Gubernur DKI itu melepas maskernya.

Secara terpisah, juru bicara vaksinasi COVID-19 Siti Nadia Tarmizi meminta Raffi menjaga protokol kesehatan (prokes) meski sudah divaksin. Sebab, vaksinasi tidak cukup menjaga diri dari sebaran virus Corona.

“Iya seharusnya kita tetap menjalankan prokes ya walau sudah divaksinasi, karena vaksin saja tidak cukup melindungi kita dan saat ini vaksin membutuhkan waktu untuk dapat membuat antibodi ya. Jadi tetap jaga diri kita dengan mematuhi prokes dan menjalankan 3M,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Fakta Baru Kasus Penembakan 6 Anggota FPI Ditemukan Komnas HAM di TKP

Jakarta, Kabarxxi.com - Fakta baru ditemukan Tim Pemantauan dan Penyelidikan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) saat menyelidiki lokasi polisi menembak...

PANTAU TERUS !