Beranda Entertainment Ragil Mahardika Rencana Adopsi Anak: Kita Sedang Menunggu Bayinya

Ragil Mahardika Rencana Adopsi Anak: Kita Sedang Menunggu Bayinya

Jakarta, Kabarxxi.com – Sosok Ragil Mahardika kini jadi perbincangan publik pasca menjadi bintang tamu acara podcast Deddy Corbuzier. Gegara kehadiran dirinya dan Fred, banyak netizen yang mengecam Deddy Corbuzier. Sebab, Deddy dinilai memberikan ruang untuk kaum LGBT.

Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf dan meng-take down video podcast bersama Ragil Mahardika dan Fred. Meski begitu, tetap saja masih banyak yang menghujatnya. Namun, Ragil tak mau ambil pusing dan tetap memamerkan kemesraan dengan Fred di media sosial.

Lewat Instagram pribadinya, Ragil Mahardika menceritakan awal mula pertemuan dengan Fred. Ia bertemu dengan Fred saat berada di Jerman. Mereka berkenalan di aplikasi dating di Jerman. Ragil juga mengaku pernah menjalin cinta dengan pria asal Indonesia.

“Kenalan yuk. Mumpung rame. Aku kenal sama Fred itu di Jerman loh. Kenalnya disalah satu website Dating di Jerman. Sebelumnya aku pernah juga punya pacar orang Indonesia,” tulis Ragil Mahardika di akun Instagram @ragilmahardika.

Baca Juga :  Millen Cyrus Tak Jadi Ditahan Meski Konsumsi Clozapine, Ini Penjelasannya
Baca Juga :  'Sudah Tak Perawan' Chandrika Chika Dituding Open BO Bertarif 20 Juta, Nama Puput Sudrajat Terseret

“Punya pacar bule juga pernah.. Maklum uda meletek dari masa masa Puber, toh udah dari sononya berbeda,” lanjutnya.

Ragil mengatakan sudah melewati masa-masa sulit untuk menerima diri sendiri. Hingga akhirnya, Ragil merasakan kenyamanan saat bertemu dengan Fred. Ragil dan Fred akhirnya menikah di Jerman pada 2018.

“Sebelum proses coming out ke teman dan keluarga maupun medsosku, ada proses coming in juga. Proses aku mencari jati diriku, proses berdamai dengan diriku sendiri. Nah setelah semua proses terlampaui dan proses cari kerja di Jerman juga sudah ada ditangan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Begini Reaksi Ragil Mahardika Usai Deddy Corbuzier Take Down Videonya

“Barulah aku mencari cintaku. Setelah date sana sini, baru sama Fred lah aku bisa jadi diri aku sendiri. Akhirnya setelah date beberapa kali, kami jadian. Dan setelah jadian kami tinggal bareng dan menikah ditahun 2018. Dan sekarang kami jadi bahan perhatian. Hehehe,” lanjutnya.

Kedepannya, Ragil juga berencana akan mengadopsi anak. Tahapan ini, Ragil sedang menunggu bayi. Ragil berjanji akan teruus menceritakan kehidupan pribadinya dimedia sosial.

Baca Juga :  Nekat ke Bojonegoro saat PPKM, Ayah Rozak dan Istri Terancam Dihukum

“Untuk yang bertanya bagaimana proses adopsinya?? Kita sudah berada diproses tahap akhir, artinya kita sedang menunggu bayinya,” katanya.

“Ntar pasti aku akan posting terus kok. Ragilers akan terus selalu aku berikan update tentang apapun yang ingin aku sharing. Medsos itu bagaikan Rumah. Kalau aku bertamu ke medsos/rumah orang lain yah harus siap dengan segalanya.” lanjutnya.

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !