Beranda Daerah Breaking News Ratusan Keluarga Besar Media Mitra Polda Banten Antusias Ikuti Vaksinasi

Ratusan Keluarga Besar Media Mitra Polda Banten Antusias Ikuti Vaksinasi

KOTA SERANG, KabarXXI.Com – Ratusan masyarakat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polda Banten bersama Bangun Media Grup di Kp Jaha, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Selasa, 14 September 2021.

Vaksinasi kali ini dikhususkan untuk keluarga besar Media Mitra Polda Banten dan masyarakat umum. Adapun targetnya sebanyak 1.000 Vaksin dengan rincian 700 Vaksin pertama dan 300 Vaksin kedua. Pantauan awak media, masyarakat sudah mengantri dari pukul 06.30 WIB.

CEO Bangun Media Grup, Lesman Bangun mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Banten atas dukungannya sehingga pelaksanaan vaksinasi yang dikhususkan kepada keluarga besar Media Mitra Polda Banten serta masyarakat umum ini dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga :  Rumah Sakit TNI AU Sam Ratulangi Manado Persiapkan Kembali Serbuan Vaksinasi

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk dukungan kita kepada pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah hukum Polda Banten,” lanjutnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Banten kepada keluarga besar Media Mitra Polda Banten.

“Hari ini kita menggelar kegiatan vaksinasi kepada seluruh keluarga besar media mitra Polda Banten. Dimana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada mitra kita,” ucap Shinto.

Baca Juga :  Puskesmas Sepatan Vaksinasi 250 Warga Jaya Imperial Park
Baca Juga :  Aksi Cepat Tanggap Purworejo Gelar Vaksinasi dengan Layanan Makan Gratis dari Humanity Food Truck

“Mari kita sukseskan program Vaksinasi ini,” ajak Shinto.

Shinto berharap melalui kegiatan vaksinasi ini dapat memberikan kesehatan kepada keluarga besar Media Mitra Polda Banten.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh pada seluruh mitra kita. Sehingga diharapkan dapat mencegah penularan virus Covid-19 ini,” harapnya. (Bid Humas)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !