Beranda Daerah DKI Jakarta Resmi Berbadan Hukum Partai Indonesia Terang Siap Implementasikan Program Strategis

Resmi Berbadan Hukum Partai Indonesia Terang Siap Implementasikan Program Strategis

Jakarta, kabarxxi.com- Sah berbadan hukum Partai Indonesia Terang (Pinter) siap implementasikan program-program strategis untuk rakyat.  Badan Hukum Partai Indonesia Terang (Pinter) ditandatangani hari ini di Jakarta, Jumat (23/4/2021) oleh pendiri partai  Dr.(Cn)  Hj. Rizayati, dan sejumlah pendiri lainnya.

“ Alhamdulillah, di Jumat yang penuh berkah ini, Partai Indonesia Terang resmi berbadan hukum. Ini menjadi pijakan kami untuk mengibarkan di seluruh pelosok nusantara, sekaligus mengimplementasikan program-program strategis untuk rakyat. Mohon doanya,” kata Hj. Rizayati.

Hj. Rizayati mengungkapkan kelahiran Partai Indonesia Terang (PINTER) berawal dari deklarasi oleh sejumlah pendiri dari berbagai pelosok tanah air pada 1 September 2020 lalu, di Hotel Kempinsky, Jakarta.

Baca Juga :  Sisi Lain Listyo Sigit Prabowo yang Banyak Belum Diketahui Orang

“ Usai deklarasi para deklarator banyak berkonsultasi ke Subdit Partai Politik Kemenkum dan HAM untuk kepentingan verifikasi Badan Hukum, sembari itu pula trus dilakukan kegiatan koordinasi dan konsolidasi daerah dalam rangka pembentukan DPW, DPC, DPAC dan sebagainya,” terang Hj. Rizayati, pengusaha asal Bumi Serambi Mekah, yang juga pencetus  program Indonesia Terang.

Hj. Rizayati mengatakan sejak dideklarasikan hingga saat ini, pihaknya masih terus melengkapi syarat yang dibutuhkan oleh Kemenkum dan HAM untuk kepentingan verifikasi Badan Hukum dan verifikasi faktual oleh KPU RI.

Baca Juga :  Presiden Joko Widodo Lantik Menteri Investasi, Mendikbudristek dan Kepala BRIN

“ Insya Allah target kita adalah ikut Pemilu 2024,” ujarnya.

Baca Juga :  Menkumham Yasonna Sebut Pers Berguguran Jadi Kado Pahit HPN

Sejumlah DPW, DPC, dan DPAC masih terus diupayakan untuk terbentuk, karena itu bagian dari syarat formil dari Kemenkum & HAM sendiri. Disamping itu pihaknya juga masih melengkapi ragam macam keperluan administratif lainnya mulai dari DPP sampai dengan DPAC.

Sebagai partai politik yang peduli terhadap keberpihakan rakyat, Partai Indonesia Terang terus mengimplementasikan program-program strategis yang bersentuhan langsung dengan kepentingan rakyat.

“Program strategis kami adalah pemberdayaan UMKM, realisasi lampu PJU-TS untuk wilayah-wilayah terpencil yang belum tersentuh listrik negara di seluruh Indonesia, pembinaan kelompok tani, pondok pesantren dan sejumlah program sosial lainnya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !