Beranda Info dan Tips RM Ikan Bakar Bamboe Boetho Sanjaya Suguhkan Beragam Menu Andalan

RM Ikan Bakar Bamboe Boetho Sanjaya Suguhkan Beragam Menu Andalan

SIDOARJO, KabarXXI.Com – Bagi anda pecinta kuliner jika bepergian ke Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), jangan lupa mampir di Rumah Makan (RM) Ikan Bakar Bamboe Boetho Sanjaya yang beralamat di Jl. Pilang Wonoayu Sidoarjo.

Rumah makan tersebut, dikonsepkan seperti Gasebo dengan ruangan terpetak-petak bambu dengan desain yang disesuaikan membuat para pecinta kuliner dapat menikmati makanan dengan rasa nyaman dan sejuk.

RM Bamboe Boetho Sanjaya menyajikan beragam menu masakan yang sangat lezat dan bisa dinikmati oleh kalangan muda maupun tua.

Sajian menu andalan RM Bamboe Boetho Sanjaya, yaitu Patin Bakar Bumbu, Ayam Bakar dan Gurami Bakar serta menu lainnya. Harganya pun tidak terlalu mahal, bisa dijangkau oleh masyarakat Sidoarjo maupun warga luar daerah.

Baca Juga :  Adidas Lansir Evolusi "Impossible Is Nothing” Lewat Film Serial Dokumenter

Pemilik RM Bamboe Boetho Sanjaya, Imam mengatakan, usaha kulinernya tersebut sudah digelutinya sejak lima tahu silam.

“Ada menu andalan lain, yaitu Patin Bakar Bumbu, Ayam Bakar dan Gurami Bakar. Maknyus yang pasti,” kata Imam kepada awak media, Kamis 29 April 2021.

“Kami melayani delivery order juga mas. Kami juga menyediakan ruang untuk rapat, arisan, dan ulang tahun, maupun nasi kotak,” ujarnya.

Baca Juga :  Manfaat Air Tebu Bagi Kesehatan Tubuh
Baca Juga :  WhatsApp Menunda Kebijakan Barunya Hingga Mei 2021

“Kami juga menyajikan Live Music Electone di hari Sabtu dan Minggu. Sehingga pengunjung merasa tenang dan damai saat menikmati makan,” pungkasnya.

Meskipun dengan kondisi pademi Covid-19 sekarang ini, RM Bamboe Boetho Sanjaya tetap eksis memanjakan lidah pencita kuliner, dan tetap menaati aturan pemerintah, yaitu dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Reporter: Indra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !