Beranda Daerah Sapma PP Ancam Kerahkan Massa Jika Bupati Tangerang Tidak Cabut Izin Usaha...

Sapma PP Ancam Kerahkan Massa Jika Bupati Tangerang Tidak Cabut Izin Usaha Holywings

Tangerang, Kabarxxi.com – Promosi minuman keras (miras) gratis untuk nama Muhammad dan Maria dari pihak Holywings menuai kecaman dari berbagai kelompok masyarakat. Seperti halnya Organisasi Kepemudaan Satuan Pelajar dan Pemuda (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang.

Menurut Ketua SAPMA PP Kota Tangerang, Haris Setiawan promo yang dibuat oleh pihak Holywings itu dianggap telah melecehkan agama, terutama Islam.

Baca Juga :  BK-LSM Lebak : Estimasi Dugaan Mark-Up Harga BPNT, Capai Jutaan Rupiah Per-Agen

“Di dalam Islam, Muhammad adalah nama Nabi  yang dimuliakan, sementara Maria merupakan nama ibu dari Yesus Kristus,” ucapnya, Senin (27/6/2022) malam.

Pernyataan pihak Holywings yang menyandingkan nama Muhammad dan Maria dianggap telah melecehkan dan menistakan agama. Untuk itu Haris menegaskan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam hal ini Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar agar segera mencabut izin usaha Holywings yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang. Yaitu yang berada di Kawasan Gading Serpong dan Karawaci.

Baca Juga :  Kapolri Resmikan Gedung Presisi Polresta Tangerang Wujudkan Transformasi Menuju Polri Yang Presisi

“Kami SAPMA Pemuda Pancasila Kota Tangerang mendesak Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar agar segera mencabut izin usaha Holywings yang ada di wilayahnya. Kami juga minta agar semua pihak terkait mengecek keberadaan Holywings yang meresahkan masyarakat di Tangerang,” tegas Haris.

Selain itu, Haris juga meminta kepada  masyarakat Tangerang agar bersama-sama mengawasi keberadaan Holywings yang dengan terang terangan melakukan penistaan agama.

Baca Juga :  Pengurus Gabpeknas DPD Kabupaten Tangerang 2022-2027 Resmi Dilantik

“Kami SAPMA Pemuda Pancasila akan terus mengawal kasus ini sampai dengan selesai, jika kedapatan masih ada yang tetap beroperasi maka kami tidak segan-segan untuk mengerahkan massa,” pungkasnya. (wdy)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !