Beranda Daerah Semarang Sejumlah Mobil Dump Truk Terobos Jalan Kawasan Penduduk di Cikande, Dikira Mau...

Sejumlah Mobil Dump Truk Terobos Jalan Kawasan Penduduk di Cikande, Dikira Mau Konvoi Balap Liar, Gak Taunya Ada Proyek!

SERANG, KabarXXI.Com – Sejumlah mobil dump truk indek 24 terlihat membawa tanah merah operlod pengangkut material pengurukan lahan tampak melintas beriringan bagaikan aksi balapan liar di Jl. Raya Patikus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa malam, 17 Mei 2022.

Meski sering dikeluhkan masyarakat, keberadaan truk bertonase besar teryata masih sering ditemui lalu lalang di jalan-jalan permukiman kawasan padat penduduk. Padahal, kekuatan kelas jalan tersebut tidak sesuai dengan truk bertonase besar. Sehingga menyebabkan kerusakan pada badan jalan.

“Proyek ini buat dibikin gudang Pak, yang bertanggungjawab namanya H. Samsudin,” kata seorang anak muda yang sedang nongkrong di depan lokasi proyek, Selasa malam, 17 Mei 2022.

Pantauan awak media, proyek urugan tersebut juga diduga mengambil solar dari SPBU Cikande.

“Ini dirigen kosong Pak, tadi habis beli solar dari pom bensin buat alat berat, ” ucap seorang pekerja di lokasi tersebut yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, Mul, salah seorang pengendara yang melintas di lokasi tesebut mengatakan, mobil dump truk tersebut berbaris masuk ke lokasi proyek sehingga jalan yang ramai dilalui pengendara menjadi macet mengular.

“Iya, jalan jadi macet gegara ada sejumlah mobil dump truk yang keluar masuk ke lokasi ugukan. Saya aja tadi gak bisa melintas sampai balik arah,” ujar Mul.

Ketika awak media mencoba konfirmasi, pihak pelaksana proyek tidak berada di lokasi proyek. (*/red)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
1
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !