Beranda Daerah Semarakkan HUT Ke-22 Tahun, Korem 052/Wkr Gelar Lomba Tumpeng dan Video Pendek

Semarakkan HUT Ke-22 Tahun, Korem 052/Wkr Gelar Lomba Tumpeng dan Video Pendek

Jakarta, Kabarxxi.com – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahunnya yang ke-22 Tahun, Korem 052/Wijayakrama menggelar syukuran, Lomba Tumpeng dan lomba video pendek bertempat di halaman Makorem 052/Wkr, Jl. Boulevard Diponegoro No.108, Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (3/11/2020).

Mengusung tema, “Profesionalisme Prajurit di Masa Pandemi Covid-19”, perayaan HUT Korem 052/Wkr berlangsung semarak dan penuh khidmat.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum mengatakan, “Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, terlebih dahulu marilah kita panjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan YME karena atas rahmat dan karunianya pada hari ini kita dapat berkumpul dalam acara lomba tumpeng dan video pendek antar Koramil untuk memperingati HUT Korem 052/Wkr ke- 22 dalam keadaan sehat wal afiat”.

“Selaku pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh warga Korem 052/Wkr, marilah kita maknai acara ini sebagai merefleksikan apa yang sudah dilakukan selama satu tahun terakhir, sebagai komitmen menjadi prajurit yang dapat dibanggakan Rakyat”, tambah Danrem.

“Dalam rangka ultah Korem ke-22 kali ini mengangkat tema Profesionalisme prajurit di masa Pandemi Covid-19. Usia ke-22 menginjak usia dewasa, semoga prajurit Korem 052/Wkr lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab atas tugasnya”, pungkas Danrem kepada awak media.

Baca Juga  Seren Tahun Kasepuhan Guradog Dimasa Pandemi Covid-19 Hanya Syukuran dan Ziarah

Selaku orang nomor satu di jajaran Korem 052/Wkr yang memiliki tanggung jawab dan kepedulian terhadap anggotanya, Ia juga berharap, “Di masa Pandemi Covid-19 ini, semoga prajurit lebih menjaga kesehatan dan keselamatan keluarga walaupun di tengah tuntutan tugasnya sebagai prajurit TNI”.

Perayaan HUT Korem 052/Wkr ke-22 tampak berjalan meriah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan ini, diperingati dengan acara syukuran, lomba tumpeng antar Kodim dan video pendek dengan menayangkan sekilas penerapan protokol kesehatan masing-masing Koramil jajaran Korem 052/Wkr.

Adapun hasil lomba adalah sebagai berikut:

Lomba Video pendek

  • Juara 1 Koramil/Batu Ceper
  • Juara 2 Koramil/Serpong
  • Juara 3 Koramil/Kelapa Gading

Lomba Tumpeng

  • Juara 1 Kodim 0506/Tangerang
  • Juara 2 Kodim 0503/Jakarta Barat
  • Juara 3 Kodim 0502/Jakarta Utara

Hadir dalam acara tersebut antara lain Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE., M.Hum., Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf Edi Nurhabad S.H., M.H., para Kasi, para Dandim, para Kabalak, para Pasi, Dandenma, Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pengurus & anggota Persit KCK jajaran dan PNS Korem 052/Wkr.

Reporter: M. Solichin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Viral Video Durasi 19 Detik Mirip Gisel Hebohkan Netizen

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen di Twitter heboh sejak Sabtu (7/11) dinihari lantaran beredar video yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia atau yang biasa...

Kepala Desa Lebak Wangi Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Tangerang, Kabarxxi.com - Nesin, Kepala Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang ditemukan tewas gantung diri. Kamis (5/11/2020).

Berburu Link Gisel, Netizen Kesal Ketemu Video Siksa Kubur

Jakarta, Kabarxxi.com - Netizen dibuat heboh dengan video viral mirip Gisella Anastasia yang tengah melakukan hubungan suami Istri dengan seorang pria.

Asyik Bermain HP Saat Hujan, Dua Orang Tewas Tersambar Petir Di Cikedal

PANDEGLANG, KabarXXI.Com – Cuaca yang buruk dan intensitas curah hujan tinggi dan dibarengi dengan kilatan petir yang terjadi akhir-akhir ini di Kampung...

Berita Pilihan

Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) dan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Provinsi Bangka Belitung menggelar bagi-bagi masker ke sejumlah warga.

Hipakad dan KBPP Polri Bagikan Masker untuk Masyarakat Bangka Belitung

BABEL, KabarXXI.Com – Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) dan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Provinsi Bangka Belitung menggelar bagi-bagi...
Iklan Hari bhayangkara 2

Iklan Hari bhayangkara 2

Iklan Hari bhayangkara 2
ramai boikot produk prancis

Seruan Boikot Mengalir Deras, Berikut Daftar Produk Prancis di Indonesia

Jakarta, Kabarxxi.com - Sejumlah pihak terus menyerukan tuntutan permohonan maaf dari Presiden Prancis Emmanuel Macron. Tak sedikit pula...
habib Rizieq shihab pulang

Cekal Dicabut, Habib Rizieq Shihab Siap OTW Pulang

Jakarta, Kabarxxi.com - Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) ditengah aksi demonstrasi 1310 menolak UU Cipta Kerja mengumumkan bahwa...
Polda Banten Amankan 14 Orang Terkait Unjuk Rasa Ricuh Di Kota Serang

Polda Banten Amankan 14 Orang Terkait Unjuk Rasa Ricuh Di Kota Serang

Banten, Kabarxxi.com - Polda Banten mengamankan 14 orang peserta Aksi Demonstrasi Mahasiswa yang terhimpun dalam Aliansi Geger Banten di depan Kampus UIN...