Beranda Daerah Semen Instan Gemilang Makin Diminati Konsumen

Semen Instan Gemilang Makin Diminati Konsumen

SERANG, KabarXXI.Com – Semen instan hasil produksi CV. Gemilang yang berlokasi di Kecamatan Jawilan kini semakin diminati oleh konsumen, selain haraganya yang relatif terjangkau kwalitasnya pun tidak jauh berbeda dengan pruduk sejenis.

Ada beberapa varian produk yang ditawarkan dari mulai acian, plesteran, perekat bata ringan sampai dengan perekat keramik, batako serta penambal coran.

Selain itu Boni Pimpinan CV. Gemilang dapat mempekerjakan masyarakat sekitar untuk penyediaan kantong semennnya bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Pasirbuyut.

Baca Juga :  SP3 Kasus Dugaan Chat Mesum Habib Rizieq Digarap Lagi

Nyirukami (40) salah satu pekerja semen Gemilang berasal dari kampung wuwudulan desa pasirbuyut, mengaku terbantu dengan kehadiran perusahaan tersebut. Dalam sehari ia bersama rekannya bisa mendapatkan 50 – 100 ribu per orang dari pekerjaan pemakingan kantong semen.

“Alhamdulillah pak, bisa membantu untuk jajan dan keperluan anak sekolah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Pasirbuyut, Nana Suryana ketika ditemui di rumahnya yang sekaligus tempat memproduksi kantong semen menyebut, kehadiran Boni pengusaha semen instan di daerahnya sangat membantu dalam menyerap tenaga kerja terutama kaum ibu – ibu.

Baca Juga :  PPSI DPW Banten Kunjungi Mapolda Banten

“ Setidaknya ada kegiatan fositip dan menghasilkan dengan adanya produksi semen ini, biasanya hanya kumpul – kumpul ngegosip saja tanpa menghasilkan apa – apa tapi sekarang ada hasil untuk jajan anak – anaknya,” pungkas Nana.

Baca Juga :  Sambut Natal, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersama Warga Kampung Gambut Gelar Bakar Batu

Reporter : Jamal

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Ibu di Ngawi Mesum Dengan Pacar Putrinya, Pelaku Pria Ditangkap

Ngawi, Kabarxxi.com - Heboh video seorang ibu di Ngawi berinisial SW (48) berbuat mesum dengan pria berinisial AGR (29), yang merupakan pacar...

PANTAU TERUS !