Beranda Daerah Breaking News Siapa dibalik Mafia Proyek Pengelolaan “Money Loundry” senilai Rp.216 Triliun Milik Pak...

Siapa dibalik Mafia Proyek Pengelolaan “Money Loundry” senilai Rp.216 Triliun Milik Pak Lurah

Jakarta, KabarXXI.Com – Respon Kapolri atas Tagar #percumalaporpolisi (LP mandek) membuka harapan tagar baru #tidakpercumalaporpolisi.
Kuasa hukum Korban, Suhadi mengelar Presscon atas LP yang telah dibuat korban sejak 2020.

Sangat menarik, dikutip dari sebuah percakapan Whatsapp: “sesuai instruksi Presiden” Walaupun tidak pernah bertemu “Pak Lurah”, Korban SB diyakini bahwa yang bisa memerintahkan Paspampres TD pada jam kerja sudah pasti “Pak Lurah”. Lalu siapakah Pak Luruh yang sanggup memerintahkan staff Pasukan Pengamanan Presiden RI yang masih aktif pada Jam kerja untuk keluar dari  Istana? Yang Sanggup memerintahkan Gubernur BI untuk menerima telp korban SB? Dan mengunakan  Kantor Kadin dalam kegiatan tersebut?
Kuasa hukum korban akan membuat surat pengaduan kepada Kapolri dengan sejumlah dokumen berupa :


1.   Percakapan Whatsapps antara korban Pelapor  SB dengan Terlapor DP yang diduga merupakan makelar proyek.
2. Infomasi dari Google menyebutkan DP saat ini menjabat resmi  Waketum Kadin

  1. Photo oknum Paspampres 2x pertemuan pada jam kerja berlokasi di kantor Kadin yang diatur oleh Terlapor DP. Dimana Bapak TD -Pasukan Pengamanan Presiden RI ini pernah menghardik  SB yang mencoba bertanya karena ragu.
    4.            Korban belum dapat  menyebutkan jumlah berapa jumlah yang distorkan dalam 2x pertemuan adanya utusan pak Lurah tersebut. Namun sejumlah bukti penyerahan dana kecil dianggap uang operasional dan  administrasi kepada Terlapor sekitar Rp. 4Miliar telah diserahkan ke penyidik.
    5.  Copy sebuah Rekening Bank Woori Saudara bernilai Rp. 216Triliun yang dijanjikan akan diserahkan untuk  dikelola oleh Korban.
    6.            Dokumen transfer Bank Mandiri  senilai Rp. 1Miliar pembayaran dari Terlapor kepada Pelapor yang diduga Palsu, mengendap di LP
    7.            Dokumen Bukti Storan dana Kepada bank Woori saudara sebagai pihak yang diduga terkait dalam kelompok tersebut.
    8.            Korban 2x mengaku berkomunikasi dengan Deputi Gubernur BI Erwin Rijanto melalui telp milik Pelaku/Terlapor. Dimana Melalui Whatsapps tertanggal 7 Januari 2020,  pelaku masih menyakinkan bahwa izin BI telah terbit.
    9.            LP /2374/IV/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ, Tanggal : 17 April 2020.
     
    Korban mengakui kesalahan karena kebodohan dan imannya jatuh. Untuk membantu mengelola uang  pak Lurah sebesr Rp. 216Triliun tersebut karena merasa pak Lurah orang baik dan pasti ada alasan,   bisa mendapat kepercayaan ini untuk membantu pak Lurah, tentu kesempatan yang baik sekali.  Bagaimana tidak percaya, mereka mampu menunjukan rekening dari bank Woori Saudara sebesar Rp. 216Triliun, dan transferan pertama dari korban ditransfer langsung  ke Rek atas nama  Bank Woori Saudara. Mengikut sertakan Gubernur BI, Mengunakan Kantor Kadin dan mampu memerintahkan Paspampres keluar istana di jam Kerja.
    Semoga Tagar #percumalaporpolisi dapat diperbaiki.
    Diharapkan Setidaknya ada kejelasan Siapa dibalik Mafia proyek yang mana sejumlah dokumen perbankan yang diduga palsu yang kini ada ditangan kepolisian, bisa terpendam begitu saja?
    Kuasa Hukum korban mengundang dengan hormat Rekan media untuk melakukan Perscon pra pengantaran surat pengaduan kepada Kapolri yang akan diadakan pada Tgl 19 Oktober 2021 Jam 15.15 di Grand Mercure Kemayoran. (Red)
Baca Juga :  Dipolisikan Lagi Karena Menipu Korban Indosurya, 3 Modus Natalia Rusli Diungkap
Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !