Beranda Breaking News Stephen Watts Bergabung sebagai Chief Operating Officer, TAIGER Siap Jalani Pertumbuhan yang...

Stephen Watts Bergabung sebagai Chief Operating Officer, TAIGER Siap Jalani Pertumbuhan yang Sangat Pesat

SINGAPURA, KabarXXI.Com – Perusahaan kecerdasan buatan (AI) asal Singapura TAIGER, hari ini, Rabu, 04 Agustus 2021, menunjuk praktisi teknologi berpengalaman, Stephen Watts, sebagai Chief Operating Officer.

Watts sangat berpengalaman sebagai eksekutif global di bidang perangkat lunak dan jasa. Dia memiliki rekam jejak dalam menggerakkan pertumbuhan transformatif pada perkembangan bisnis tahap awal dan aktivitas global. Dia sempat menjabat President & COO, SAP, Asia Pasifik dan Jepang, dari 2007-2013.

Di SAP, Watts memimpin peningkatan pendapatan yang masif hingga di atas €2,6 miliar per tahun. Setelahnya, dia mengembangkan sejumlah usaha rintisan di industri teknologi perangkat lunak.

Pendiri dan Chief Executive Officer, TAIGER, Sinuhé Arroyo mengatakan, penunjukan Steve sangat mencerminkan peluang yang tengah disasar TAIGER.

“Steve adalah sosok luar biasa di industri teknologi. Kepemimpinan dan visi operasionalnya mempercepat momentum kami dalam melayani pelanggan dan berperan sebagai mitra strategis yang mewujudkan pertumbuhan berskala luas,” ujar Sinuhé Arroyo.

“Kami ingin mewujudkan pertumbuhan dan produktivitas yang lebih baik pada setiap perusahaan global lewat ‘hybrid AI’. Kehadiran Steve berdampak positif dan terjadi pada waktu yang tepat seiring dengan pertumbuhan pesat kami di seluruh dunia,” pungkasnya.

TAIGER telah menjangkau Singapura, Madrid, Moskow, Dubai, dan Meksiko, serta menggarap lebih dari 50 proyek global di beragam industri. Penunjukan Watts dilakukan TAIGER setelah seorang eksekutif berpengalaman di IBM Bruno Di Leo bergabung dalam Dewan Direktur TAIGER.

Ke depan, TAIGER ingin mempercepat kesuksesan dalam mengotomatisasi proses kerja penting dan kognitif lewat teknologi natural language processing dan hybrid AI.

Sementara itu, Stephen Watts mengatakan, TAIGER memiliki visi menarik dan menguasai keahlian teknologi unggulan yang menghadirkan berbagai peluang baru bagi kalangan perusahaan dan instansi pemerintah di seluruh dunia. TAIGER juga merambah segmen pasar penting di industri teknologi informasi.

“Para klien mengandalkan berbagai solusi TAIGER guna mengubah proses bisnis lama dan mewujudkan valuasi bisnis secara seketika. Saya gembira bergabung dengan tim yang luar biasa ini, terutama di tengah momen pertumbuhan dan kesuksesan pelanggan,” kata Watts.

Tentang TAIGER

TAIGER mewujudkan pertumbuhan yang lebih baik bagi kalangan perusahaan. Pertumbuhan ini hadir lewat perangkat-perangkat yang mengotomatisasi pekerjaan kognitif yang kompleks dalam aktivitas operasional terpadu.

Platform hybrid AI buatan TAIGER, Omnitive, telah membantu berbagai bank dan lembaga keuangan global seperti Banco Santander dan Otkritie Bank, serta beragam instansi pemerintah di Singapura yang mempercepat transformasi digital dan memaksimalkan ROI.

Teknologi TAIGER telah diakreditasi oleh Infocomm Media Development Authority (IMDA), Singapura, dan sukses memenangi beragam penghargaan serta pengakuan industri, termasuk “Hype Cycle for Natural Language Technology and Ontology” pada 2020 dari Gartner, dan “IDC innovator in AI” pada 2019.

TAIGER berkantor pusat di Singapura dan memiliki sejumlah kantor di Madrid, Dubai, dan Mexico City.

Sumber: PRNewswire

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !