Beranda Daerah Breaking News Syekh Ali Jaber Wafat, Yusuf Mansur: Dalam Keadaan Negatif

Syekh Ali Jaber Wafat, Yusuf Mansur: Dalam Keadaan Negatif

Jakarta, Kabarxxi.com – Syekh Ali Jaber wafat pagi ini. Kabar duka itu disampaikan oleh Yusuf Mansur melalui akun Instagram resminya.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Syekh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30 pagi” kata Yusuf Mansur.

Ustad Yusuf Mansyur juga menyampaikan bahwa Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam keadaan negatif Covid-19.

“Sudah dalam keadaan negatif (Covid-19,red), kita semua kehilangan banget, kita doakan bareng-bareng,” lanjut Yusuf Mansur.

Sebelumnya, Syekh Ali Jaber dilaporkan semakin menunjukkan perkembangan yang baik. Selama dirawat intensif karena Covid-19 sejak Selasa (29/12/2020) lalu, kesehatan dai kelahiran Madinah ini terus memperlihatkan perkembangan baik setiap harinya. 

Baca Juga :  UPDATE 25 Desember: Bertambah 7.259, Kasus Covid-19 Kini Capai 700.097

“Alhamdulillah wa syukurillah, berdasarkan laporan observasi medis harian, keadaan Syekh Ali Jaber hari ini selasa 5 januari 2021 menunjukkan erkembangan yng amat baik,” jelas Ketua Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman Al-Habsyi, Selasa (5/1).

Melalui unggahan di akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber, Habib Abdurrahman mengatakan para dokter menyebut Syekh Ali tidak dalam kondisi kritis. Walaupun hingga kini pendakwah kondang ini masih memerlukan perawatan di Rumah Sakit.

Baca Juga :  Penyelam TNI AL Berhasil Temukan Black Box Pesawat SJ-182

“Dokter mengabarkan apa adanya, bahwa tidak ada keterangan dokter yang menyatakan kondisi kritis. Sedari awal dilakukan tindakan medis pun dalam kondisi yang terkontrol dan terukur,” tuturnya.

Baca Juga :  Sriwijaya Air Disebut Jatuh di Pulau Laki, Ditemukan Potongan Kain dan Kabel

Abdurrahman meminta kesediaan masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Syekh Ali agar bisa kembali berdakwah. “Di hari yang baik ini, mari kita terus doakan dibantu washilah amal saleh, semoga pemulihan kesehatan Syekh Ali Jaber bisa lebih cepat lagi,” terangnya.

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Fakta Baru Kasus Penembakan 6 Anggota FPI Ditemukan Komnas HAM di TKP

Jakarta, Kabarxxi.com - Fakta baru ditemukan Tim Pemantauan dan Penyelidikan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) saat menyelidiki lokasi polisi menembak...

PANTAU TERUS !