Beranda Daerah Tanda SOS Muncul di Pulau Laki Ditelusuri Petugas

Tanda SOS Muncul di Pulau Laki Ditelusuri Petugas

Jakarta, Kabarxxi.com – Sebuah tanda SOS yang kerap dijadikan sebagai tanda bahaya kode Morse internasional muncul di aplikasi Google Maps yang diketahui dekat dengan lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Tanda SOS lazim digunakan sebagai simbol seseorang yang membutuhkan pertolongan darurat.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu mengatakan pihaknya tak tahu terkait tanda SOS yang muncul di Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Baca Juga :  DPC Gerindra Minta Anies Baswedan Mundur

“Ya kita enggak tahu ya, kalau yang bikin SOS itu di Google kan ya, mungkin bisa ditanyakan ke Google,” kata Eko saat dikutip dari CNNIndonesia.com, Rabu (20/12021).

Sementara dilansir dari Okezone, Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra memastikan, pihaknya telah menelusuri informasi SOS yang viral di media sosial (medsos) tersebut.

“Sudah (diterjunkan) lagi ditelusuri,” kata Angga saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga :  Remaja 14 Tahun di NTB Cabuli Anak Kelas 1 SD, Rumahnya Dirusak Massa

Angga menambahkan, pihaknya belum mendapatkan informasi apapun soal tanda SOS di Google Map yang viral tersebut. Tim yang diterjunkan tengah menyisir areal yang ada di Pulau Laki.

Baca Juga :  Salah Satu Tokoh Masyarakat Pasaman Ucapkan Apresiasi kepada Presiden Jokowi

“Belum (menemukan hasil penelusuran),” ujar dia.

Sebelumnya, jagad dunia maya dihebohkan dengan munculnya tanda SOS pada aplikasi Google Maps yang berada di Pulau Laki, lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

Berita Populer

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

Ibu di Ngawi Mesum Dengan Pacar Putrinya, Pelaku Pria Ditangkap

Ngawi, Kabarxxi.com - Heboh video seorang ibu di Ngawi berinisial SW (48) berbuat mesum dengan pria berinisial AGR (29), yang merupakan pacar...

PANTAU TERUS !