Beranda Megapolitan Terkait Wanita yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Refly Harun Kaget

Terkait Wanita yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan, Refly Harun Kaget

Jakarta, kabarxxi.com – Identitas wanita yang sempat cekcok dengan ibu dari anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan, di bandara Soekarno Hatta beberapa waktu yang lalu akhirnya terungkap. Ia yang mengaku anak jenderal bintang tiga itu adalah Anggita Pasaribu, istri dari Muhammad Zamroni.

Brigjen TNI Muhammad Zamroni adalah mantan ajudan Wakil Presiden RI Boediono dan mantan Komandan Kodim Jakarta Pusat (Dandim Jakpus).

Menanggapi hal tersebut, Refly Harun terlihat kaget dan menyebut, Allahu Akbar. Menurutnya di Republik Indonesia hanya satu hal yang tidak ada tandingannya, yaitu Allah SWT.

“Allahu Akbar, di republik ini ya yang tidak ada bandingannya dan tandingannya tuh hanya Allah SWT,” ucapnya dalam kanal Youtube Refly Harun.

Presiden Jokowi pun, masih bisa dikritik walaupun dia memiliki banyak kekuatan di belakangnya. “Ada tentara dan polisi di belakangnya tetapi intinya adalah minimal kalau negara kita masih negara demokratis dan negara hukum ya seorang presiden sekalipun tidak bisa semena-mena,” katanya.

Baca Juga :  Ketua DPR RI Harap Ada Efek Jera Jika Kapolri 'Potong Kepala Ikan Busuk' di Internal Polri

Apalagi, wanita tersebut hanya sekadar anak jenderal bintang tiga. Kemudian menurutnya, wanita tersebut sedang sial karena orang yang dihadapi merupakan orang tua dari anggota DPR dari PDIP.

“Jadi wanita ini pastinya lagi sial karena yang dihadapinya adalah anggota DPR yang kebetulan dari the ruling party. Kalau anggota DPR yang bukan dari the ruling party misalnya PKS atau Demokrat, enggak tahu saya gimana ceritanya,” lanjutnya.

Tapi karena ini dari PDIP, ucap Refly Harun, maka prosesnya tentu sangatlah cepat. Bahwa memang yang disampaikan wanita itu sangatlah tidak pantas. “Memang apa yang disampaikan sang wanita memang tidak proper, apalagi menggunakan kendaraan dinas TNI untuk seorang sipil seperti dia itu udah kebangetan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kebakaran di Asrama Mako Brimob 7 Rumah Hangus

Maka dari itu Refly Harun menjelaskan bahwa rusaknya Negara Indonesia merupakan akibat dari kelakuan para pejabat-pejabat publik yang tidak mau mengikuti aturan. “Jadi di Indonesia ini, rusaknya negara karena pejabat-pejabat publik itu tidak mau mengakui dan mengikuti aturan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bom Molotov Dilempar ke Masjid di Cengkareng Pelaku Ditangkap

Untuk diketahui, Ketua DPRD DKI Jakarta sekaligus rekan Arteria Dahlan di PDIP, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, wanita tersebut bukanlah anak jenderal TNI bintang tiga. Wanita tersebut adalah istri dari Brigadir Jenderal TNI Muhammad Zamroni.

Prasetio mengaku bahwa dirinya sempat ditelepon oleh Muhammad Zamroni pada hari Minggu lalu. Meski awalnya tidak mengerti, ternyata maksud dan tujuan dari jenderal bintang satu TNI itu menelepon Prasetio adalah untuk menjadi penengah dengan keluarga Arteria Dahlan.

Menurut Prasetio, Muhammad Zamroni meminta agar keluarganya bisa berdamai dengan keluarga Arteria Dahlan dan wanita yang mengaku anak jenderal bintang tiga itu ingin meminta maaf. (sumber)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !