Beranda Daerah Tingkatkan Iman dan Takwa, DPC Gerindra Kota Tangerang Qurban 4 Ekor Sapi

Tingkatkan Iman dan Takwa, DPC Gerindra Kota Tangerang Qurban 4 Ekor Sapi

Tangerang, Kabarxxi.com – Dalam rangka meningkatkan iman dan takwa, DPC Gerindra Kota Tangerang melakukan qurban empat ekor sapi di hari raya Idul Adha 1443 H. Selain menjalankan perintah Allah SWT, qurban dilakukan dengan tujuan mengajarkan dan menanamkan sebuah keikhlasan dalam diri.

Hal itu dikatakan Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo usai acara, Minggu (10/7/2022).

“Ini adalah rutinitas kami setiap Idul Adha dan alhamdulillah di tahun ini ada empat ekor sapi yang kita qurbankan. Selain perintah Allah, saya berharap qurban di tahun ini akan meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta keikhlasan dalam diri,” ujar Pontjo usai acara di kantor DPC Gerindra Kota Tangerang.

Baca Juga :  Sekda Pimpin Rapat Persiapan Vaksinasi Covid-19, Petugas Pelayanan Publik

Empat ekor sapi yang diqurbankan diperoleh dari Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua DPD Gerindra Banten H. Desmon J. Mahesa, juga teman-teman Dewan yang tergabung di Fraksi Gerindra, lanjut Pontjo.

“Alhamdulillah sayapun ikut berqurban satu ekor sapi. Dengan segala keihklasan, semoga menjadi ladang amal dan pahala para pengqurban,” tuturnya.

Pontjo menjelaskan, daging qurban dibagikan kepada pengurus DPC, PAC, Ranting Gerindra Kota Tangerang, masyarakat sekitar terutama yang membutuhkan.

“Dari empat ekor sapi kita kemas menjadi 1600 bungkus daging kurban yang kita bagikan kepada pengurus DPC, PAC, Ranting dan masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga daging qurban yang kita bagikan bisa diterima dan bermanfaat dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemilihan RT/RW Rawan Kecurangan, Badak Banten Ranting Cibodas Surati Lurah Cibodas
IMG20220710145418

Hal senada dikatakan Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang H. Turidi Susanto. Ia mengatakan berqurban adalah perintah Allah SWT mengajarkan sebuah keikhlasan. Selain itu, adalah bentuk kepedulian Partai Gerindra kepada masyarakat.

“Berqurban adalah perintah Allah SWT bagi yang mampu dalam mengajarkan sebuah keikhlasan. Dan inipun sebagai bentuk ikhtiar kita Partai Gerindra yang selalu peduli pada masyarakat,” ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Kota Tangerang itu.

Baca Juga :  Kapolsek Semen Gandeng Koramil Giat Keamanan di Gereja Puhsarang Semen Kediri

Selain terpusat di kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Turidi mengatakan qurban juga dilakukan di beberapa titik lain.

“Disebar di beberapa titik yaitu di Dapil Dewan Gerindra masing-masing. Tujuannya ya agar penyaluran daging qurban tersebar,” tukas Turidi.

Lebih lanjut dia berharap, semoga dengan berqurban dapat membersihkan jiwa kita dari sifat-sifat jahat dan kotor.

“Dengan keikhlasan berqurban semoga dapat membersihkan zohir kita dari sifat-sifat yang jahat dan kotor, juga menumbuhkan jiwa-jiwa yang positif dan progresif. Prabowo Presiden, terus semangat dan jangan lupa tetap jaga prokes,” tutupnya. (Wdy)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !