Beranda Daerah Serang Raya Tingkatkan Sinergitas, PWI Banten dan Batalyon 12 Grup 1 Kopassus Gelar Silaturahmi

Tingkatkan Sinergitas, PWI Banten dan Batalyon 12 Grup 1 Kopassus Gelar Silaturahmi

SERANG, KabarXXI.Com Dalam rangka meningkatkan sinergi, segenap jajaran pengurus PWI Banten bersilaturahmi dengan Batalyon 12 Grup 1 Kopassus.

Silaturahmi penuh keakraban yang dibalut dengan ngopi bersama tersebut digelar di Zona Inspirasi Grup 1 Kopassus, Selasa malam, 17 Januari 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Danyon 12 Grup 1 Kopassus Mayor Inf Andi Aziz, Wadanyon 12 Grup 1 Kopassus Mayor Inf Junus, Kasiter Grup 1 Kopassus Mayor Cpl Riangga, Pasi Intel Grup 1 Kopassus Lettu Inf Iqbal dan Pasi Intel Yon 12 Lettu Kresna Bayu Permadi serta segenap jajaran lainnya.

Baca Juga :  Dikunjungi BNPP, Wagub Banten Minta Pusat Intervensi Kebijakan dan Anggaran di Pulau Terluar

Sementara, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, didampingi oleh Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, serta staf Sekretariat dan Humas PWI Banten, Opik Rahman Malik dan Raden Dede Liyana WK.

Ketua PWI Banten, Rian Nopandra mengatakan, silaturahmi dengan Batalyon 12 Grup 1 Kopassus ini sangat bermanfaat, guna meningkatkan sinergi dalam peran serta masing-masing dalam pembangunan daerah.

Baca Juga :  Memutus Mata Rantai Covid-19, Sekretariat PWI Banten Disemprot Disinfektan

“Pada intinya kami sangat menyambut baik acara ini. Karena ada beberapa hal yang bisa didiskusikan. Khususnya terkait peran serta media dalam mengawal program TNI,” ucapnya.

Sementara itu, Danyon 12 Grup 1 Kopassus, Mayor Inf Andi Aziz mengungkapkan, ada beberapa hal yang ingin didiskusikan, di antaranya persiapan kegiatan silaturahmi dengan para insan pers yang akan digelar pada 21 Januari 2023.

Baca Juga :  Buka Festival Kopi Banten ke-3, Pj Gubernur Al Muktabar Akan Kembangkan Industrialisasi Kopi

“Ngopi bareng ini merupakan sarana untuk membangun sinergitas dengan insan pers di Banten. Ke depan kita akan implementasikan dengan kerja sama dalam hal publikasi kegiatan, seperti baksos, karya bakti, dan semua kegiatan lainnya yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Banten,” pungkasnya. (*/red)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Rekomendasi Untuk ANDA

Ringankan Beban Masyarakat, Bacaleg PKB Gelar Pasar Murah di Kabupaten Serang

Serang, Kabarxxi.Com - Menyongsong tahun politik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Serang menggelar operasi pasar murah di beberapa Kecamatan salah satunya di...

Soal Temuan Inspektorat, Bendahara PNPM Kecamatan Bonjol: Akan Saya Selesaikan!

PASAMAN, KabarXXI.Com – Bendahara PNPM Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar), kepada awak media ini, Kamis, 26 Januari 2023 mengaku khilaf...

Selain Buat Jalan Licin, 13 Lokasi Pencucian Pasir Kuarsa di Tuban Diduga Tak Kantongi Izin

Tuban, Kabarxxi.com - LSM Pergerakan Seluruh Unsur Sejahtera (PASUS), menyebut jika aktivitas pencucian pasir silica atau lazim disebut pasir kuarsa yang berlokasi...

Oknum PNS di Kelurahan Bangkingan Tarik Pungli Rp30 Juta ke Warga

Surabaya, Kabarxxi.com - Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kelurahan Bangkingan, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya, diduga menarik pungutan liar (pungli) senilai Rp30...

PANTAU TERUS !