Beranda Daerah Breaking News Video Musik "You Gotta Be" Tayang Perdana Secara Online Hari Ini

Video Musik “You Gotta Be” Tayang Perdana Secara Online Hari Ini

SINGAPURA, KabarXXI.Com – Tampil dari rumah mereka, para artis mempertunjukkan pandangan baru tentang R&B klasik, You Gotta Be, oleh Des’ree dalam video musik True Colors yang terbaru.

Artis-artis tersebut diantaranya Mandy Harvey, yang penampilannya dalam America’s Got Talent mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell; Raul Midón, seorang peraih nominasi Grammy yang mengabdikan hidupnya untuk musik setelah diberi tahu bahwa kebutaan akan menjadi penghalang baginya; Kenta Kambara, seniman udara ulung yang tampil di Paralimpiade Rio 2016; Signmark, artis tunarungu pertama yang menandatangani kontrak dengan label rekaman besar; dan Alienètte Coldfire, yang menempati posisi ketiga dalam France’s Got Talent.

Proses teknis pembuatan video musik ini melibatkan panggilan yang tak terhitung jumlahnya melalui WhatsApp, Messenger, dan Zoom, bekerja melintasi zona waktu, dan menggunakan Google Terjemahan secara waktu nyata.

“Meskipun demikian, tantangan sebenarnya adalah untuk mengembangkan hubungan dengan masing-masing artis, sehingga kepercayaan dan kebebasan akan memungkinkan mereka untuk tampil dan menjadi diri mereka sendiri, dengan semangat dan energi mereka yang hadir dengan cara yang nyata dan jelas,” kata Dr. Sydney Tan, Pengarah Kreatif & Musik.

Baca Juga :  Apresiasi Kapolri, DPP LPPI: ETLE dapat Memudahkan Pelayanan Penilangan dengan Elektronik

“Walaupun kita belum pernah bertemu secara langsung. Anda bisa merasakan bahwa tiap orang mencurahkan seluruh perhatian mereka dalam keseluruhan proses. Menjadi bagian dari tim ini merupakan penguatan lain bagi saya, bahwa apa yang ada di dalam diri kita jauh lebih kuat daripada rintangan yang kita hadapi. Ini adalah pengingat untuk menggapai lebih jauh dan bermimpi lebih besar. Harapan saya adalah agar orang-orang terdorong untuk mencoba!,” kata Mandy Harvey menambahkan.

Baca Juga :  Edo Saepudin, Calon Kades Petahana Ini Dukung Kebijakan PPKM Darurat

Ichiro Kabasawa, Direktur Eksekutif The Nippon Foundation, penyelenggara True Colors Festival, mengatakan, orang-orang di mana-mana telah melalui masa ketidakpastian, isolasi, dan ketakutan yang berkepanjangan.

“Kami memilih lagu klasik ini, You Gotta Be, untuk semua orang, di mana pun pada saat ini, untuk menyadari potensi dalam diri kita; untuk memilih agar menjadi lebih berani, lebih kuat, lebih bijaksana, apa pun yang mungkin akan terjadi tiap hari. Ini adalah pengingat bahwa ketika sampai di sana, kita semua adalah manusia, hidup bersama di dalam satu dunia,” tuturnya.

Baca Juga :  Opini Antitesis Pendidikan Karakter: Youtuber yang Bawa Pengaruh Buruk

Seperti diketahui, Video musik True Colors dilengkapi dengan Teks Tertutup (untuk Tunarungu) & Deskripsi Audio (untuk Tunanetra), dan Transkrip video yang menyertainya (untuk Tunanetra sekaligus Tunarungu).

Sumber: Media OutReach

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

PANTAU TERUS !