Beranda Nasional Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad: Tidak terlintas Jadi Menkopolhukam

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad: Tidak terlintas Jadi Menkopolhukam

Jakarta, kabarxxi.com –  Pengamat politik dari Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie menilai munculnya nama Dasco sebagai calon Menkopolhukam patut diperhitungkan.  Adanya isu perombakan kabinet terus mencuat. Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad disebut- sebut akan mengisi posisi Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Menkopolhukam) mengganti Mahfud MD.

Tetapi, politikus Partai Gerindra ini mengatakan dirinya tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk menjadi Menkopolhukam seperti yang ramai dibicarakan di tengah isu resuffle kabinet.

“Perombakan kabinet adalah hak prerogatif Presiden, namun saya tidak terlintas sedikitpun dalam pikiran saya untuk menjadi Menkopolhukam,” katanya, Senin (13/9/2021).

Baca Juga :  Mahfud MD Sebut Saat Ini Korupsi Jauh Lebih Gila dan Meluas

Dasco mengatakan saat ini diamanahkan sebagai Wakil Ketua DPR saja, sudah  memiliki tanggung jawab yang besar agar tugas- tugas kenegaraan berjalan baik.  Tugas tersebut menurut dia terutama dalam membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid-19.

“Saya hanya jalankan amanah sebagai Pimpinan DPR, terutama pada saat ini bagaimana mengimbangi pemerintah dalam penanganan lonjakan kasus covid-19 yang belum kita tahu kapan selesai,” jelasnya.

Baca Juga :  Ibunda Fadli Zon Meninggal Dunia di RS UI
Baca Juga :  Peduli Sesama, Martias Kembali Lakukan Bedah Rumah Warga yang Tak Layak Huni

Sebelumnya beredar wacana adanya perombakan kabinet, salah satu nama yang mencuat adalah Sufmi Dasco Ahmad yang dikabarkan akan menjadi Menkopolhukam. (sumber)

Bagaimana tanggapan anda?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

Berita Populer

Viral Video Mesum Parakan 01 Hebohkan Warga

Serang, Kabarxxi.com - Sebuah video yang memperlihatkan dua orang melakukan tindakan mesum di belakang ruko kawasan Asiatex, Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang...

Pak Kapolri, Ini Hasil Pemalakan oleh Oknum Penyidik Bareskrim AKBP Binsan Simorangkir

Oleh: Wilson Lalengke Beberapa waktu belakangan, viral diberitakan tentang dugaan pemalakan yang dilakukan oknum penyidik di Subdit IV Direktorat...

Kades Mekarjaya Dinilai Arogan ‘Aing Mah Fokus Neangan Duit’

Lebak, kabarxxi.com - Saleh selaku Kades Mekarjaya kecamatan Cimarga, kabupaten Lebak akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat khususnya kaum milenial di Desa tersebut....

DPP Badak Banten Pecat Eli Sahroni Dengan Tidak Hormat

Kota Tangerang, Kabarxxi.com - DPP Badak Banten tindak tegas Eli Sahroni yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten berupa...

PANTAU TERUS !